11 Drama Korea lucu romantis yang bikin ngakak, Yumi's Cells seru #Drama #Korea #lucu #romantis #yang #bikin #ngakak #Yumis #Cells #seru

11 Drama Korea lucu romantis yang bikin ngakak, Yumi’s Cells seru

Brilio.net – Drama Korea lucu romantis selalu berhasil bikin penontonnya selalu tertawa dengan cerita-cerita yang ditampilkan. Mulai dari alur, latar, hingga pembawaan karakter para pemain sangat pas untuk menampilkan adegan-adegan lucu yang bikin ngakak.

Drama Korea tersebut menjadi salah satu dari drama terbaik yang pernah ada dalam industri drama Korea. Selain itu, ada banyak pemain yang terlibat dan juga sutradara berbakat yang membuat drama-drama tersebut layak ditonton sebagai sebuah cerita.

Drama-drama tersebut sangat cocok ditonton saat suasana jenuh mulai datang. Karena itu, drama Korea lucu romantis ini akan menampilkan romansa para karakternya dengan penuh adegan kocak.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Jumat (21/1), berikut 11 drama Korea lucu romantis yang bikin ngakak, Yumi’s Cells seru abis.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Yumi’s Cells (2021).

Drama Korea lucu romantis berbagai sumber


foto: imdb.com

Yumi’s Cells menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go-eun) dan sel-sel dalam otaknya. Setiap sel dalam otak Yumi mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya. Sementara itu, Goo Woong (Ahn Bo-hyun) adalah seorang pengembang game yang berhati hangat dan jujur.

Kisah romantis antara kedua karakter ini berlangsung lucu dan juga bikin gemes. Apalagi, sel-sel otak Yumi tampil dalam bentuk animasi yang tak kalah menggemaskan.

2. Oh My Baby (2020).

Drama Korea lucu romantis berbagai sumber

foto: imdb.com

Oh My Baby mengisahkan Jang Ha-ri yang ingin memiliki anak tanpa harus melakukan pernikahan dengan siapa pun. Di sisi lain, ada tiga pria yang dekat dengannya, tetapi Ha-ri sulit untuk memutuskan siapa salah satu dari ketiganya yang cocok.

Kisah yang diceritakan drama ini menampilkan orang-orang yang putus asa dengan cinta dan juga pernikahan. Selain itu, drama yang melibatkan satu pria dan tiga wanita ini tampil dengan kocak yang sangat menghibur.

3. It’s Okay to Not Be Okay (2020).

Drama Korea lucu romantis berbagai sumber

foto: imdb.com

It’s Okay To Not Be Okay mengisahkan Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun) yang tinggal bersama kakak laki-lakinya Moon Sang-tae (Oh Jung-se) yang memiliki disabilitas mental autisme. Mereka sering berpindah dari kota ke kota sejak Sang-tae menyaksikan pembunuhan ibu mereka.

Gang-tae bekerja sebagai penjaga di bangsal psikiatri di setiap tempat mereka menetap. Saat bekerja di rumah sakit, ia bertemu dengan seorang penulis buku anak-anak terkenal, Ko Moon-young (Seo Yea-ji), yang dikabarkan memiliki gangguan antisosial. Mereka kemudian saling bersahabat dan saling bercerita satu sama lain. Drama ini berhasil meraih skor 9 di Mydramalist.

Sampai suatu ketika, mereka berhasil mengungkapkan kejadian ganjil saat ibu mereka terbunuh. Drama ini berhasil menampilkan hal-hal yang sama sekali tak diduga sama sekali tentang siapa pembunuh ibu Gang-tae dan Sang-tae.

4. When the Camellia Blooms (2019).

Drama Korea lucu romantis berbagai sumber

foto: imdb.com

When the Camellia Blooms mengisahkan kehidupan Dong-baek (Gong Hyo-jin) yang menjalankan sebuah bar restoran bernama Camellia di Ongsan. Ia selalu menjadi sasaran gosip karena menjadi seorang ibu tunggal dan menyajikan minuman keras untuk pria. Terlepas dari semua gosip yang tidak perlu tersebut, petugas polisi Hwang Yong-sik (Kang Ha-neul) jatuh cinta dengan Dong-baek.

Sementara itu, Kang Jong-ryeol (Kim Ji-seok), seorang pemain bola basket yang pernah menjadi mantannya kembali lagi ke kehidupannya. Saat Dong-baek ingin menemukan kebahagiaan hidupnya, tiba-tiba ia menjadi target seorang pembunuh berantai. Kedua pria tersebut kemudian terjebak dalam cinta segitiga sekaligus sama-sama berusaha menyelamatkan Dong-baek dari target pembunuhan selanjutnya.

5. My Secret Terrius (2018).

Drama Korea lucu romantis berbagai sumber

foto: imdb.com

My Secret Terrius berkisah tentang Go Ae-rin, seorang ibu tunggal yang tiba-tiba ditinggal pergi suaminya tanpa penjelasan. Kim Bon, seorang pria misterius sekaligus agen dari National Intelligence Service (NIS) menghampirinya dan memberitahu bahwa suaminya terlibat dalam sebuah konspirasi besar.

Mereka berdua ternyata bertetangga dan rumah mereka tidak terlampau jauh. Kim Bon menyusuri berbagai kemungkinan suami Ae-rin terlibat dalam sebuah komplotan misterius. Mereka bekerja sama untuk mengungkapkan kebenaran yang selama ini belum terungkap. Walaupun tampil dengan narasi bagai thriller, drama ini menampilkan banyak hal lucu dan kocak antara Ae-rin dan Kim Bon.

6. Fight for My Way (2017).

Drama Korea lucu romantis berbagai sumber

foto: imdb.com

Dalam Fight For My Way, dikisahkan tentang teman lama yang memiliki rasa suka satu sama lain. Dalam drama ini, tokoh selain Park Seo Joon dan Kim Ji-won sebagai peran utama, ada Joo-man (Ahn Jae-hong) dan Seol-hee (Song Ha-yoon) merupakan teman lama yang saling punya perasaan satu sama lain. Namun, setelah hubungan enam tahun mereka diuji, akhirnya retak. Seol-hee puas dengan kehidupan minimalis, tetapi Joo-man tidak. Titik puncaknya tiba ketika Seol-hee menemukan dia tertidur di apartemen wanita yang dia sukai.

Dalam perpisahan mereka, Seol-hee menyesali telah begitu jatuh cinta pada Joo-man dan mendedikasikan seluruh hidupnya untuknya. Walaupun begitu, Seol-hee tidak menyesali apa yang sudah dijalankan selama ini. Drama ini menampilkan perpisahan yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

7. Strong Girl Bong-soon (2017).

Drama Korea lucu romantis berbagai sumber

foto: imdb.com

Strong Woman Do Bong-soon mengisahkan saat orang tak dikenal mulai mengirim ancaman pembunuhan kepada Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik), CEO perusahaan game bernama AIN Software dan dia memutuskan untuk menyewa pengawal. Min-hyuk kemudian menemukan Do Bong-soon (Park Bo-young), seorang wanita dengan kekuatan luar biasa, dan memutuskan untuk mempekerjakannya menjadi pengawal.

Meski awalnya enggan, Bong-soon kemudian tertarik untuk kemungkinan masa depannya di perusahaan tersebut. Pada saat yang sama, teman masa kecilnya, In Guk-doo (Ji Soo), seorang detektif polisi yang sedang mencoba untuk menangkap seorang pria misterius yang telah menculik wanita muda dari lingkungan Bong-soon. Di saat seperti inilah, kekuatan Bong-soon akan sangat diperlukan.

8. Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo (2016).

Drama Korea lucu romantis berbagai sumber

foto: imdb.com

Weightlifting Fairy Kim Bok-joo merupakan drama Korea yang mengisahkan Kim Bok-joo, seorang wanita muda yang mengejar mimpinya sebagai atlet angkat besi di kampus perguruan tinggi atlet. Di tempat tersebut, ia naksir Jung Joon-hyung yang sering menggoda dan juga membantunya.

Joon-hyung adalah kakak sepupu dari Jung Jae-yi yang tak lain adalah teman Bok-joo. Drama ini menampilkan kisah cinta segitiga sekaligus perjuangan para calon atlet saat mereka berada di sebuah perguruan tinggi yang dihuni para calon atlet.

9. Cheese in the Trap (2016).

Drama Korea lucu romantis berbagai sumber

foto: imdb.com

Cheese In The Trap memiliki banyak elemen alur cerita yang membuat drama Korea ini berkesan. Mulai dari “sindrom second-lead” hingga kisah cinta para pria yang membosankan.

Namun, ketika sampai pada cerita Hong Seol (Kim Go-eun) mengetahui bahwa Yoo Jung (Park Hae-jin) adalah penguntitnya, Hong Seol merasa dikhianati dan memutuskan ingin berpisah dengan Yoo Jung karena dinilai punya kepribadian ganda atau bermuka dua. Walaupun keputusan tersebut tidak diterima oleh Yoo Jung, tapi ia tak bisa berbuat apa-apa selain rela melepaskan Hong Seol yang sangat dicintainya

10. Jealousy Incarnate (2016).

Drama Korea lucu romantis berbagai sumber

foto: imdb.com

Don’t Dare to Dream atau yang berjudul Jealousy Incarnate ini mengisahkan cinta segitiga yang rumit antara Pyo Na-ri (Gong Hyo-jin), pembawa berita, Lee Hwa-shin (Jo Jung-suk), adalah rekan lama di stasiun penyiaran SBC, dan Go Jung-won (Go Kyung-pyo), pewaris chaebol dan teman dekat Hwa-shin.

Walaupun begitu, ternyata kedekatan Hwa-shin dan Jung-won tak terbantahkan sehingga membuat mereka lebih sering bersama daripada mengejar perempuan yang mereka cintai. Hwa-shin dan Jung-won lebih memilih persahabatan mereka daripada cinta yang kemudian berpotensi membuat hubungan tersebut retak.

11. She was Pretty (2015).

Drama Korea lucu romantis berbagai sumber

foto: imdb.com

(brl/lea)

She Was Pretty merupakan sebuah komedi romantis berdasarkan kisah nyata tentang dua kenalan masa lalu yang bertemu lagi setelah mereka mengalami pembalikan nasib dan penampilan. Berlatar belakang kantor penerbitan majalah mode, Kim Hye-jin, gadis cantik dari keluarga kaya, alias “Cha’s”, mengalami kesulitan hidup setelah bisnis keluarganya bangkrut. Kecantikan saat kecil pun tak terlihat saat ia tumbuh dewasa. Mukanya dipenuhi bintik-bintik merah, seperti sang ayah.

Sementara itu, Ji Sung-joon, seorang laki-laki yang sama sekali tak menarik dan rendah diri hadir secara kebetulan dengan Hye-jin. Belasan tahun berlalu Sung-joon dikenal sebagai editor handal dan juga sukses. Hubungan yang sama sekali tak ideal ini membuat komunikasi kedua sering kali tersendat dan membuat satu sama lain tak mengerti. Drama ini penuh dengan hal-hal konyol yang dibumbui kisah romantis dua karakter utamanya.

#Drama #Korea #lucu #romantis #yang #bikin #ngakak #Yumis #Cells #seru