Abi Belum Pulih Seratus Persen #Abi #Belum #Pulih #Seratus #Persen

Abi Belum Pulih Seratus Persen

LAMONGAN, Radar Lamongan – Winger muda Persela Lamongan Riyatno Abiyoso masih dibekap cedera. Pemain asal Purworejo, Jawa Tengah tersebut belum bisa bergabung latihan di lapangan. 

Tim medis Persela Hasyim menuturkan, kondisi Abi sapaannya masih belum fit seratus persen. Sehingga, terang Hasyim, Abi masih latihan terpisah di pinggir lapangan. Pemain 23 tahun itu masih merasakan sakit ketika passing kaki kanan, long shooting, dan gerakan-gerakan tertertu. 

Menurut dia ada empat pemain yang dibekap cedera setelah melakukan pertandingan perdana melawan Persipura lalu. Selain Abi, pemain lainnya yakni Ricky Akbar Ohorella, Dwi Kuswanto, dan Rahel Radiansyah. 

Namun, Hasyim memperkirakan, tiga pemain lainnya kemungkinan bisa diturunkan menghadapi Persiraja. Pemain yang masih cedera tersebut, absen didua laga sebelumnya. Sebab, menurut dia, tim pelatih tidak ingin mengambil risiko. Sebelum pemain sudah dipastikan pulih 100 persen dulu. 

‘’InsyaAllah masih ada waktu. Kemungkinan bisa dimainkan apabila dibutuhkan untuk memenuhi strategi tim pelatih,’’ imbuhnya. 

Sementara itu, publik Lamongan penasaran terkait Valentino Telaubun, yang tidak diturunkan menghadapi Persija. Informasi yang diterimanya, Valentino absen karena jersey belum datang. 

Head Coach Persela Lamongan Jafri Sastra mengatakan, kondisi pemain yang cedera sudah mulai ada progress membaik. Beberapa sudah bergabung latihan. Termasuk pemain yang baru didatangkan Valentino. Dia memastikan, kondisi Valentino cukup bagus. Jafri membeberkan, alasannya merekrut Valen, karena pemain sudah memiliki pengalaman bermain di liga I. 

‘’Mudah-mudahan yang cedera segera pulih. Dan kita nanti akan membuat strategi yang terbaik untuk melawan Persiraja pekan depan,” terang Jafri.

#Abi #Belum #Pulih #Seratus #Persen