AC MILAN vs JUVENTUS: Inilah Senjata Rahasia Stefano Pioli Penentu Kemenangan Rossoneri #MILAN #JUVENTUS #Inilah #Senjata #Rahasia #Stefano #Pioli #Penentu #Kemenangan #Rossoneri

AC MILAN vs JUVENTUS: Inilah Senjata Rahasia Stefano Pioli Penentu Kemenangan Rossoneri

TRIBUNJOGJA.COM – AC Milan akan menghadapi Juventus pada putaran ke-23 Serie A di San Siro, Senin (24/1/2022) pukul 02.45 WIB.

Rossoneri disebut akan memiliki seorang pemain yang bisa menjadi senjata rahasia pelatih Stefano Pioli di big match dini hari nanti.

Meski kemungkinan besar akan tampil sebagaui pemain pengganti untuk mengisi posisi winger atau penyerang sayap kiri, penyerang Kroasia itu dianggap bisa menjadi andalan AC Milan.

Dicadangkannya Rebic mungkin dapat dimaklumim mengingat performa gemilang Rafael Leao di awal hingga tengah musim 2021-2022.

Namun, menurut prediksi, pada pertandingan nanti, Ante Rebic akan menjadi pemain penentu kemenangan AC Milan vs Juventus.

Ante Rebic mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Juventus vs AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021.
Ante Rebic mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Juventus vs AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)

Faktanya, pemain No.12 AC Milan itu telah mencetak gol di tiap pertandingan melawan Juventus, yakni tiga pertandingan.

Yang terakhir adalah ketika Rebic berhasil mencetak gol untuk mengamankan hasil imbang 1-1 di Allianz Stadium.

Selanjutnya, klub Turin adalah korban favorit dalam karirnya, dengan catatan lima gol melawan Torino, empat melawan Juventus.

Ini adalah angka yang sangat impresif dan hanya satu pemain yang berhasil mencetak gol di lebih banyak pertandingan berturut-turut melawan Juventus, yaitu Mauro Icardi.

Dia mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut antara 2013 dan 2015.

#MILAN #JUVENTUS #Inilah #Senjata #Rahasia #Stefano #Pioli #Penentu #Kemenangan #Rossoneri