Akhirnya Meluncur, Ini Spesifikasi Laptop Ultrathin Infinix InBook X2 #Akhirnya #Meluncur #Ini #Spesifikasi #Laptop #Ultrathin #Infinix #InBook

Akhirnya Meluncur, Ini Spesifikasi Laptop Ultrathin Infinix InBook X2

JawaPos.com – Infinix tampaknya ketagihan bermain di pasar laptop Tanah Air. Belum cukup menancapkan tajinya di industri ponsel dengan lawan yang berat-berat, Infinix justru kini makin berani bermain di pasar laptop dalam negeri dengan kembali menghadirkan perangkat terbaru.

Infinix sendiri perdana masuk ke pasar komputer jinjing pada 2021 lalu. Saat itu, ada tiga vendor smartphone yang hadir meramaikan industri laptop Tanah Air. Ketiga nama tersebut tentunya tak asing lagi dan biasa menghadirkan ponsel-ponsel pintar terjangkau yakni Xiaomi, Infinix, dan Realme.

Infinix menjadi pelopor brand smartphone yang merambah ke industri laptop tanah air saat itu dengan meluncurkan laptop perdananya ke Indonesia yaitu InBook X1 Series pada Juni 2021. Dan kini, Infinix merilis pembaruannya InBook X1 dengan menghadirkan InBook X2.

Soal konsep, InBook X2 sendiri hadir sebagai laptop super tipis atau ultrathin. Infinix InBook X2 menariknya lagi juga menjadi laptop pertama yang memiliki pencahayaan ganda pada kamera depan (Dual-Star light camera), memungkinkan pengguna untuk melaksanakan video call di manapun dan kapanpun.

“Lewat InBook X2 kami ingin menghadirkan laptop dengan style yang keren dan kemampuan display yang menakjubkan,” kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam jumpa pers daring pasa Kamis (20/1).

Lanjut ke spesifikasinya, InBook X2 punya bodi yang terbuat dari material metal dan bobot hanya 1,24 kg dan ketipisan mencapai 14,8 mm membuat pekerjaan dengan mobilitas tinggi lebih mudah dan nyaman, sebuah kebutuhan yang penting untuk saat ini.

InBook X2 di sisi layar mengusung layar berukuran 14 inci yang cerah dan kaya warna yang memberikan kepuasan pengalaman menonton pengguna. Layar Inbook X2 mendukung spektrum warna 100 persen sRGB (72 persen NTSC) yang disebut mampu menampilkan warna seakurat mungkin.

InBook X2 di bagian dalam juga dilengkapi prosesor mumpuni dari Intel untuk menunjang produktivitas pengguna, baterai kapasitas besar 50 Wh yang memberi daya tahan penggunaan sepanjang hari. Seri laptop terbaru Infinix hadir dengan sejumlah varian, mulai dari Inbook X2 Intel Core i7, i5 dan pilihan terendah dengan Intel Core i3 serta pilihan kapasitas media penyimpanan 4/256 GB dan 8/512 GB RAM/ROM.

Tertarik mencoba laptop baru Infinix dan ingin tahu rasanya komputer jinjing racikan pembuat ponsel? Infinix melepas seri InBook X2 terbarunya ini dengan harga termurah Rp 5,9 jutaan untuk varian dengan prosesor Intel Core i3.

#Akhirnya #Meluncur #Ini #Spesifikasi #Laptop #Ultrathin #Infinix #InBook