Amen Jauh-jauh dari Samarinda Demi Makan Durian Namlung, Begini Kata Akademisi UBB #Amen #Jauhjauh #dari #Samarinda #Demi #Makan #Durian #Namlung #Begini #Kata #Akademisi #UBB

Amen Jauh-jauh dari Samarinda Demi Makan Durian Namlung, Begini Kata Akademisi UBB

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Amen (48) bersama dengan 13 orang rekannya dari Samarinda, Kalimantan Timur sengaja datang ke Pulau Bangka. Mereka hanya ingin menikmati durian khas Bangka yang enak dan legit yang biasa disebut durian namlung.

Rasa manis namun dominan pahit dari durian inilah yang menjadi incaran para pencinta durian atau durian mania.

Para pengusaha ini mengaku memang gemar melakukan perjalanan hanya untuk mencicipi durian di sekitaran Indonesia hingga luar negeri.

Seperti Malaysia misalnya yang terkenal dengan durian Musang King. Namun, Amen mengaku lebih memilih Namlung khas Bangka dengan cita rasa yang pas dilidahnya. “Maknyus, luarbiasa namlung, legit, manis, pahit, dan beralkohol. Namlung Bangka beda jauh dengan durian lain,” ujar Amen, Rabu (19/1/2022).

Dia menyebutkan tak perlu jauh-jauh lagi ke Malaysia untuk menikmati durian yang bercita rasa luarbiasa.

“Bila yang suka rasa pahit itu pasti unggul milih durian namlung, rekomendasi untuk wisata kuliner. Kalau dominan manis mungkin lebih Musang King.

Kalau orang pencinta duren pasti pilih namlung kalau orang normal mungkin musang king,” katanya.

memakai tegas dia menyebutkan durian Namlung khas Bangka ini memiliki tempat yang berkelas bagi pecinta durian.

“Saya masih mau nanti menikmati durian namlung, mungkin bulan 7 atau 8 lagi nanti ke Bangka,” katanya.

Para rombongan ini menikmati durian namlung dari tempat terpercaya yang menyajikan durian namlung dengan kualitas terbaik, satu diantaranya CV Central Nursery Bangka.

#Amen #Jauhjauh #dari #Samarinda #Demi #Makan #Durian #Namlung #Begini #Kata #Akademisi #UBB