Ancam sebarkan video "screenshot" bugil, remaja di Sumbawa Barat diduga setubuhi gadis belia - ANTARA News Mataram #Ancam #sebarkan #video #screenshot #bugil #remaja #Sumbawa #Barat #diduga #setubuhi #gadis #belia #ANTARA #News #Mataram

Ancam sebarkan video “screenshot” bugil, remaja di Sumbawa Barat diduga setubuhi gadis belia – ANTARA News Mataram

Taliwang, KSB (ANTARA) – Anggota Puma Polres Sumbawa Barat meringkus seorang remaja berinisial SA (19) warga Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang, Selasa (18/1) karena diduga menyetubuhi gadis belia SZ (16). 

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos, di Taliwang, Selasa, mengatakan,  korban disetubuhi sebanyak dua kali di rumah pelaku. 

“Pelaku menyetubuhi korban sebanyak dua kali yaitu pada tanggal 5 Januari dan 14 Januari 2022 ,” katanya. 

Baca juga: Kecewa diputus pacar seorang mahasiswi, pelajar SMA di Lombok Timur sebarkan video wikwik

Eddy menjelaskan, kejadian tersebut terungkap saat korban bercerita kepada orang tua nya bahwa pelaku telah menyetubuhinya dua kali. 

Tidak sampai di situ, pelaku juga mengancam akan menyebar video tidak senonoh hasil screenshot videocall antara pelaku dengan korban. 

“Pelaku mengancam akan menyebarkan video screenshot hasil videocall yang memperlihatkan payudara korban,” jelasnya. 

Orang tua korban tidak terima dengan kejadian dan ancaman pelaku, sehingga pelaku dilaporkan kepada pihak polisi pada Senin (17/1) kemarin. 

Saat ini terduga pelaku diamankan bersama barang bukti berupa pakaian korban dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Baca juga: Seorang remaja di Sumbawa setubuhi bocah SD setelah nonton film porno

#Ancam #sebarkan #video #screenshot #bugil #remaja #Sumbawa #Barat #diduga #setubuhi #gadis #belia #ANTARA #News #Mataram