Apollo Store Surabaya Gelar Donor Darah Sambil Gairahkan Pasar Gadget #Apollo #Store #Surabaya #Gelar #Donor #Darah #Sambil #Gairahkan #Pasar #Gadget

Apollo Store Surabaya Gelar Donor Darah Sambil Gairahkan Pasar Gadget

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – Awal tahun 2022 ini, Apollo Store, mengawali kegiatan dengan menggelar donor darah.

Jaringan toko gadget dan smartphone ini secara rutin menggelar kegiatan donor darah dalam tiga kali setahun.

Direktur Apollo Store, Irwan Harianto, mengatakan kegiatan di awal tahun ini sebagai pembuka dari kegiatan bisnis yang siap mereka jalankan di tahun 2022.

“Karena itu, dalam donor darah ini kami siapkan banyak hadiah terkait gadget. Diantaranya kami berikan nomor Telkomsel Halo yang bisa dipilih di counter Apollo yang di WTC,” kata Irwan, seusai mendonorkan darahnya dalam kegiatan yang dilakukan di Ruang Raja Ampat, lantai 6 WTC e-mall Surabaya, Senin (17/1/2022).

Tak hanya itu, dalam kegiatan yang diikuti sekitar 200 pendonor itu, Apollo juga mengenalkan toko barunya yang akan launching dalam waktu dekat.

Bagi yang donor, mereka mendapatkan voucher belanja 300.000 dan kupon hadiah gratis berupa kalender dan ear phone atau kabel USB di toko yang akan berada di kawasan Sidoarjo tersebut.

Dalam kesempatan itu, Irwan mengaku, penjualan smartphone di tahun 2022 optimis bisa tumbuh lebih baik dibanding tahun 2020 dan 2021 lalu.

“Pandemi kan ada pembatasan, mal tutup. Toko-toko saya yang didalam mal ikut tutup,” ungkapnya.

Namun begitu memasuki bulan Oktober 2021, penjualan sudah mulai mengalami peningkatan. Diakui Irwan, hal itu terus tumbuh hingga di Januari 2022 ini.

#Apollo #Store #Surabaya #Gelar #Donor #Darah #Sambil #Gairahkan #Pasar #Gadget