Ardhito Pramono Direhabilitasi 6 Bulan, Akui Nyesal Pakai Narkoba #Ardhito #Pramono #Direhabilitasi #Bulan #Akui #Nyesal #Pakai #Narkoba

Ardhito Pramono Direhabilitasi 6 Bulan, Akui Nyesal Pakai Narkoba

loading…

Ardhito Pramono akan menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur. Ardhito pun mengaku menyesal memakai barang haram tersebut. Foto/Ravie Wardani

JAKARTA Ardhito Pramono akan menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Ardhito pun mengaku menyesal memakai barang haram tersebut.

Sebelum berangkat ke RSKO Cibubur, Ardhito menyampaikan pesannya untuk masyarakat di depan awak meda. Penyanyi sekaligus aktor itu berujar kasusnya ini bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang.

Selain mengaku menyesal menggunakan narkoba , pada kesempatan ini Ardhito juga meminta maaf pada masyarakat.

“Untuk seluruh masyarakat Indonesia terutama anak-anak muda, saya minta maaf sebesar-besarnya, dan menyesal sangat menyesal semoga nggak ada lagi kejadian seperti ini dan anak muda bisa kreatif pastinya tanpa narkoba,” ujar Ardhito pada Jumat (21/1/2022).

Baca Juga: Ardhito Pramono Tiba di RSKO Cibubur Dikawal Ketat Petugas Keamanan

Lebih lanjut, Ardhito mengimbau masyarakat, khususnya penggemarnya tidak menggunakan narkoba. Ardhito sendiri menjalani rehabilitasi ditemani oleh istrinya, Jeanneta Sanfadelia.

Ketentuan tersebut merujuk pada hasil asesmen yang dilakukannya di BNNP DKI pada Rabu, 19 Januari 2022.

“Dihimbau untuk para pendengar musik saya dan semua masyarakat Indonesia, jauhi narkoba karena mau sesehat apapun kita kalau sudah pakai narkoba pasti akan berdampak besar,” tandasnya.

Baca Juga: Ardhito Pramono Menikah Diam-diam dengan Jeanneta Sanfadelia, Sudah Punya 1 Anak

(dra)

#Ardhito #Pramono #Direhabilitasi #Bulan #Akui #Nyesal #Pakai #Narkoba