Barito Putera Tahan Imbang Persikabo 1-1 #Barito #Putera #Tahan #Imbang #Persikabo

Barito Putera Tahan Imbang Persikabo 1-1

Radar Bojonegoro, Jakarta – Barito Putera menahan imbang Persikabo 1973 dengan skor akhir 1-1 pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Kompyang Suja, Bali, Selasa. Babak pertama, kedua tim langsung tampil agresif dengan saling menekan sehingga menciptakan sejumlah peluang.

Namun, Persikabo lebih dulu unggul lewat Dimas Drajad di menit ke-13 dengan tembakan akuratnya yang menjebol gawang yang dijaga kiper Muhammad Riyandi.

Dimas yang berada di depan gawang Barito Putera mendapatkan umpan empuk dari Hendra Adi Bayauw yang sukses dieksekusinya sehingga membuat kedudukan menjadi 0-1.

Setelah itu, Laskar Padjadjaran semakin agresif berupaya membongkar lini pertahanan Barito Putera, tetapi masih belum menambah gol. Beberapa kali, serangan Persikabo sempat merepotkan pertahanan Laskar Antasari, tetapi Barito Putera tak mau menyerah dan memilih mengandalkan serangan balik.

Terbukti, Barito Putera mampu menyamakan kedudukan lewat hadiah penalti yang sukses dieksekusi oleh Guy Junior menjelang babak pertama berakhir. Hadiah penalti itu diberikan kepada Barito Putera karena pemainnya melakukan handball di kotak penalti dan membuat kedudukan menjadi 1-1.

Babak kedua, kedua tim sama-sama kian percaya diri dan semakin agresif menekan pertahanan untuk menambah perolehan gol. Beberapa peluang pun tercipta, seperti Persikabo lewat aksi Hendra Bayauw di menit ke-62, tetapi tembakannya masih bisa diamankan kiper Barito Putera.

Barito Putera juga punya peluang emas di menit ke-84 lewat Bayu Pradana, tetapi sepakan kerasnya belum akurat mengarah ke gawang Persikabo. Hingga pertandingan berakhir, kedua tim sama-sama belum bisa menambah perolehan gol sehingga skor tetap bertahan imbang 1-1. (antaranews)

#Barito #Putera #Tahan #Imbang #Persikabo