BEK Liverpool Senilai £12 Juta Mulai Didekati oleh PSV Eindhoven di Bursa Transfer Januari Ini #BEK #Liverpool #Senilai #Juta #Mulai #Didekati #oleh #PSV #Eindhoven #Bursa #Transfer #Januari #Ini

BEK Liverpool Senilai £12 Juta Mulai Didekati oleh PSV Eindhoven di Bursa Transfer Januari Ini

TRIBUNJAMBI.COM – Klub Belanda PSV Eindhoven dilaporkan telah menanyakan tentang bek tengah Liverpool Nathaniel Phillips.

Menurut Football Insider, Eindhoven telah mendekati The Reds tentang kepindahan Phillips di jendela transfer yang sedang berlangsung.

Pemain berusia 24 tahun itu akan dijual jika penilaian £12 jutanya terpenuhi, tetapi jika bukan itu masalahnya, dia bisa diizinkan pergi dengan status pinjaman.

Namun, tim Eredivisie akan menghadapi persaingan intens upaya mereka untuk mengontrak Phillips, dengan Watford dan West Ham United juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

West Ham saat ini tanpa Angelo Ogbonna, yang akan absen untuk waktu yang lama karena cedera.

Nat Philips diberikan kebebasan meninggalkan Liverpool di bursa transfer mendatang
Nat Philips diberikan kebebasan meninggalkan Liverpool di bursa transfer mendatang (ig @nathaniel_phillips)

Phillips akan memberi mereka perlindungan yang berharga di pertahanan tengah saat mereka mendorong finis empat besar.

Watford, di sisi lain, mencari untuk menopang pertahanan yang telah kebobolan 37 kali intens 19 pertandingan Perserikatan Premier musim ini.

Tim asuhan Claudio Ranieri telah memiliki beberapa pemain yang tiba di Vicarage Road bulan ini dan dapat menambahkan Phillips ke daftar itu.

PSV berada intens kesulitan yang sama dengan West Ham saat mereka kehilangan bek tengah Andre Ramalho karena cedera pergelangan kaki pada akhir Desember tahun lalu.

Klub saat ini unggul satu poin dari saingan beratnya Ajax di puncak Eredivisie dan sedang mencari bala bantuan untuk membantu mereka intens merebut gelar.

#BEK #Liverpool #Senilai #Juta #Mulai #Didekati #oleh #PSV #Eindhoven #Bursa #Transfer #Januari #Ini