Bekukan Sel Telur, Luna Maya: Normal Aja Sih, Kayak Sedia Payung Sebelum Hujan #Bekukan #Sel #Telur #Luna #Maya #Normal #Aja #Sih #Kayak #Sedia #Payung #Sebelum #Hujan

Bekukan Sel Telur, Luna Maya: Normal Aja Sih, Kayak Sedia Payung Sebelum Hujan

TRIBUNGORONTALO.COM – Egg freezing atau pembekuan sel telur populer dibicarakan orang. Ini teknologi untuk menyiasati seseorang akan menikah di usia lanjut.

Aksi aktris Luna Maya menyampaikan konfirmasi terkait egg freezing. Luna membenarkan hal tersebut dan menyebut tindakannya itu sebagai langkah persiapan. Diketahui, artis 38 tahun itu hingga kini masih betah sendiri dan belum ada tanda-tanda akan menikah intens waktu dekat.

Ia pun mengaku tak mau dipusingkan soal umur untuk menikah. Meskipun begitu, mantan kekasih Ariel Noah itu sadar wanita akan mengalami penurunan hormon reproduksi atau menopause. “Itu normal aja sih, itu seperti kayak sedia payung sebelum hujan aja,” ucap Luna.

“Ya kita semua tahu wanita itu memang ada masa menstruasinya karena kita bereproduksikan, ada juga masa dimana one day kita menopause,” jelasnya.

Hingga akhirnya, Luna mengambil keputusan untuk melakukan egg freezing atau mature oocyte cryopreservation. “Aku pikir ini suatu tindakan persiapan aja, supaya kalau misalkan telur aku masih muda walaupun akunya udah menpause,” tandas Luna.

Baca juga: Deretan Seniman Tertangkap Prostitusi Online di 2021, Terbaru Seniman CA

Diakui Luna, keinginannya untuk melakukan egg freezing sudah terbesit sejak lama.

Awalnya ia ingin melakukan egg freezing di tempat tinggal sakit Singapura pada tahun 2017. Namun terkendala kesibukan hingga kini adanya pandemi Covid-19, Luna akhirnya memilih tempat tinggal sakit Indonesia untuk melakukan egg freezing.

Diketahui tindakan tersebut telah dilakukan Luna pada April 2020, lalu.

“Udah lama banget pengennya, aku pengen ke Singapura tapi di Singapura aku nggak bisa, aku cek di Malaysia bisa”. “2017 itu ke Singapura, 2018 itu harunya ke Malaysia, yaudah deh 2019 karena sibuk kerja, eh (2019) sibuk lagi nih, yaudah 2020,”

“Nah pas 2020 harusnya April berangkat ke Korea tapi April 2020 pandemi. Yaudah akhirnya aku tanya-tanya Jakarta ada udah lama jadi aku pikir yaudah Jakarta aja,” tutup Luna.

#Bekukan #Sel #Telur #Luna #Maya #Normal #Aja #Sih #Kayak #Sedia #Payung #Sebelum #Hujan