Belvin Tannadi CEO PT Ilmu Saham Indonesia Berbagi Tips Pemula Bisnis Crypto Aman Lewat Tiga Hal #Belvin #Tannadi #CEO #Ilmu #Saham #Indonesia #Berbagi #Tips #PemulaBisnis #Crypto #Aman #Lewat #Tiga #Hal

Belvin Tannadi CEO PT Ilmu Saham Indonesia Berbagi Tips Pemula Bisnis Crypto Aman Lewat Tiga Hal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Perubahan zaman digital mempengaruhi beberapa bisnis yang semakin berkembang,  hal ini membuat ketergantungan pada data dan teknologi.

Semakin banyak peminat masyarakat dalam dunia bisnis digital, sehingga berkembang beberapa bisnis berbasis digital diantaranya Crypto.

Namun, sering sekali bisnis ini dijadikan tempat penipuan kepada masyarakat yang ingin memulai bisnis dengan diiming-imingkan mendapat keuntungan besar, tertipu dengan menitipkan uang ke satu oknum.

Maka dari itu, Belvin Tannadi selaku CEO PT Ilmu Saham Indonesia membagikan tips untuk pemula yang mulai tertarik dengan dunia crypto atau saham ini.

Menurut CEO PT Ilmu Saham Indonesia, Belvin Tannadi, dia merasa prihatin dengan kondisi masyarakat Indonesia yang masih tertipu dengan bisnis digital ini.

“Sebelum kita berbisnis harus riset dahulu mengenai izin OJK nya, lalu izin Bappebti nya. Namun  masyarakat juga harus mengikuti edukasi, banyak juga yang belum mengerti sehingga mereka hanya mau titip dana saja dengan diiming-imingin keuntungan 50 persen perbulan,” kata Belvin Tannadi, CEO PT Ilmu Saham, Minggu (23/1/2022).

Belvin mengatakan, bila terjadi seperti ini kita jangan langsung percaya  dan harus di riset dulu izin nya dan harus diskusikan lagi dengan orang lain yang lebih paham mengenai bisnis ini.

Melihat kondisi ini , Belvin pun berinisiatif untuk membagikan ilmu yang Ia ketahui mengenai saham dan crypto melalui menulis buku.

“Ini peluncuran buku kedua saya yaitu Ilmu Crypto, di buku ini pembelajaran untuk para pemula yang ingin bisnis digital melalui crypto dan ada pula buku pertama saya yaitu ilmu saham yang telah best seller selama dua bulan penerbitan. Saya tidak menyangka antusias warga Indonesia untuk mempelajari bisnis ini, padahal peluncuran buku pertama saat awal pandemi di tahun 2019,” tutur Belvin.

Windi, Perwakilan Kompas Gramedia, mengatakan sebelum meluncurkan buku Ilmu Crypto, Belvin sudah terlebih dahulu menerbitkan buku Ilmu Saham pada tahun 2019 yang sudah terjual sekitar 15 sampai 20 ribu buku.

#Belvin #Tannadi #CEO #Ilmu #Saham #Indonesia #Berbagi #Tips #PemulaBisnis #Crypto #Aman #Lewat #Tiga #Hal