Biar Pacar Ganteng Maksimal, Beritahu Pasangan Cara Pakai Pomade yang Benar #Biar #Pacar #Ganteng #Maksimal #Beritahu #Pasangan #Cara #Pakai #Pomade #yang #Benar

Biar Pacar Ganteng Maksimal, Beritahu Pasangan Cara Pakai Pomade yang Benar

Ilustrasi Pria Memakai Pomade (dok. OhMan! Pomade)

Dewiku.com – Pomade merupakan salah satu hair care yang sudah tidak asing lagi di telinga para pria. Pomade sendiri sudah ada cukup lama dan masih eksis hingga sekarang.

Pomade dapat membuat rambut pria atau pasangan Anda menjadi lebih rapi dan menarik untuk dipandang, hingga ganteng maksimal. Bahkan banyak dari hair styling masih mengandalkan pomade untuk menata rambut pria.

Pomade memiliki berbagai macam jenis dengan fungsi yang tentu saja berbeda di setiap jenisnya. Seperti pomade berbahan dasar minyak atau oil based yang berfungsi untuk mempertahankan tatanan rambut agar lebih tahan lama.

Pomade seperti ini cocok untuk digunakan bagi pria yang sering berada di luar ruangan dan rawan menghasilkan keringat. Pomade oil based yang saat ini tengah banyak digandrungi pria adalah OhMan! Pomade Mystic Gold Oily Based.

Lalu ada pomade berbahan dasar air atau water based. Meski tidak memiliki ketahanan seperti pomade oil based, namun pomade ini memiliki keunggulan menghasilkan rambut yang mengkilap dibandingkan pomade berbahan dasar lainnya. Sebagai rekomendasi, OhMan! Pomade Mystic Grey Water Based cocok untuk dicoba.

Bagi pria yang masih bingung intens memilih pomade antara oil based atau water based, maka bisa memilih pomade berjenis mix based. Pomade ini megkombinasikan bahan antara minyak dan air, sehingga lebih kuat dibandingkan water based namun lebih rendah dibandingkan dengan oil based.

Jangan salah, ternyata pemakaian pomade ada caranya. Jika pemakaian salah, maka akan menyebabkan rambut malah terlihat lepek. Nah berikut ini ada beberapa cara pakai pomade yang benar, biar bisa ganteng maksimal.

1. Jika Anda ingin pomade melekat sempurna pada rambut, sebaiknya gunakan pomade ketika rambut intens keadaan kering, atau intens kondisi lembap.

2. Ambil OhMan! Pomade dengan jari telunjuk, lalu usapkan pada telapak tangan. Tapi hal yang perlu diingat adalah jangan mengambil pomade terlalu banyak. Menggunakan pomade terlalu banyak akan membuar rambut terlihat sangat berminyak, rambut menjadi sulit diatur, dan ketika rambut kering akan terasa sangat keras

3. Usapkan tangan yang sudah dilumuri OhMan! Pomade ke rambut dengan arah dari depan ke belakang, atau menyesuaikan arah rambut. Pengaplikasian pomade pada rambut juga dilakukan secara hati-hati agar tatanan rambut terlihat lebih rapi.

4. Jika ingin merapikan menggunakan sisir, sebaiknya perhatikan jenis sisir yang akan dipakai. Anda bisa menggunakan sisir bergigi renggang untuk membuat rambut saling terpisah dan tidak menempel pada satu titik.

5. Rapikan sesuai model rambut, dan selesai. Anda bisa lebih pede dengan rambut yang ditata dengan rapi.

Tak hanya Mystic Grey dan Mystic Gold, OhMan! Pomade juga memiliki berbagai macam pomade lainnya seperti OhMan! Pomade Army Clay, OhMan! Pomade Nutri Blue, OhMan! Pomade Nutri Green, hingga hair care lain seperti shampoo dan nutrisi.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk OhMan! Pomade, bisa mengunjungi official websitenya di https://ohmanpomade.com/id/ atau official Instagram @ohmanofficial.

#Biar #Pacar #Ganteng #Maksimal #Beritahu #Pasangan #Cara #Pakai #Pomade #yang #Benar