Bukan Elektronik, Pria Ini justru Selamatkan Rambutan saat Gempa Banten #Bukan #Elektronik #Pria #Ini #justru #Selamatkan #Rambutan #saat #Gempa #Banten

Bukan Elektronik, Pria Ini justru Selamatkan Rambutan saat Gempa Banten

Guideku.com – Gempa Magnitudo 6,7 mengguncang Banten dan sekitarnya pada Jumat (14/1/2022) siang. Warga Jakarta dan sekitarnya pun merasa terkejut dengan guncangan yang mereka rasakan.

Ketika gempa Banten ini berlangsung, orang-orang pun dengan segera menyelamatkan diri dengan keluar dari gedung atau tempat tinggal. Banyak dari mereka yang keluar sembari membawa barang-barang berharga untuk diselamatkan.

Namun ternyata, ada pula sejumlah orang yang keluar dengan membawa barang tak terduga. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun Twitter @ffikriawan.

Saat itu, pria ini beramai-ramai keluar dari gedung untuk menyelamatkan dirinya. ambutamTernyata salah satu orang yang keluar dari gedung ada yang membawa buah tak terduga.

Orang tersebut keluar dari gedung dengan membawa seikat rambutan. “Orang-orang keluar gedung bawa laptop, ini mas mas bawa rambutan. Lain,” tulis pria ini intens cuitannya.

Selamatkan rambutan saat gempa (Twitter @ffikriawan)
Selamatkan rambutan saat gempa (Twitter @ffikriawan)

Hal ini cukup menarik perhatian karena banyak orang yang menduga bahwa rambutan itu tak kalah berharga dari benda elektronik yang bisa diselamatkan.

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Mas ini adalah aku, di mana makanan harus diselamatkan pertama.” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Ini udah bener kok. Aset kantor tinggalin, aset pribadi dibawa,” ujar warganet ini.

“Saat keadaan darurat yang tepikirkan memang logistik sih,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

“Rambutan lebih penting daripada lainnya ya bang? Wkwkwk nggak apa-apa, di kantor gue juga ada bapak-bapak yang nyelamtein pisang,” ungkap warganet lainnya tentang cuitan ini.

Sementara itu, kurang dari 24 jam setelah diunggah, cuitan pria menyelamatkan rambutan saat gempa ini sudah disukai oleh lebih dari 7 ribu akun di Twitter.

#Bukan #Elektronik #Pria #Ini #justru #Selamatkan #Rambutan #saat #Gempa #Banten