Bupati Malaka Minta Warga untuk Sisihkan Waktu Berolahraga #Bupati #Malaka #Minta #Warga #untuk #Sisihkan #Waktu #Berolahraga

Bupati Malaka Minta Warga untuk Sisihkan Waktu Berolahraga

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, BETUN – Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH meminta warga teristimewa ASN di Malaka untuk menyisihkan waktu untuk berolahraga.

Perlu ditingkatkan semangat hidup sehat sehingga terus menjalar di seluruh tubuh dan jiwa  dengan senantiasa berolahraga secara teratur. 

Bupati Malaka, Simon Nahak menyampaikan ini usai olahraga bersama para ASN Lingkup Pemkab Malaka di Lapangan Umum Betun, Jumat 21 Januari 2022.

Olahraga bersama itu juga dihadiri Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, S.Sos dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Malaka Sisilia Naibuti.

Baca juga: Bupati Malaka Motivasi Jajaran untuk Tingkatkan Kinerja

Seperti dikutip dari rilisan berita Dinas Kominfo Malaka disebutkan, Bupati Simon menegaskan semangat berolahraga  ini harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. 

“Setiap hari Jumat kita akan senam dan okahraga bersama. Selain sebagai ajang untuk refreshing tubuh dan jiwa, tapi terus menjalin kebersamaan di antara sesama ASN,” ungkapnya. 

Ditanya tentang lokasi olahraga bersama, Bupati Simon mengemukakan, pilihan lokasi bukan hanya di Lapangan Umum saja tapi ada tempat lain yang bisa representatif. 

“Nanti kita akan cari tempat yang lebih representatif misalnya di Pantai. Supaya ada nuansa baru, akan tetapi kita lihat cuacanya jika memungkinkan,” katanya.

Baca juga: Bupati Malaka Ingatkan 63 Penjabat Kades Terkait Pengelolaan Dana Desa

Bupati juga berharap agar terus bergerak bukan hanya saat olahraga bersama saja, tapi bisa secara mandiri. 

“Olahraga bersama ini hanya memantik semangat untuk bergerak, dan setelah itu bisa gunakan waktu untuk olahraga secara mandiri di rumah,” ujarnya.(*)

Baca Berita Malaka Lainnya

#Bupati #Malaka #Minta #Warga #untuk #Sisihkan #Waktu #Berolahraga