Bupati Musa Ahmad Terima 224 Mahasiswa (KMP) IAIN Kota Metro #Bupati #Musa #Ahmad #Terima #Mahasiswa #KMP #IAIN #Kota #Metro

Bupati Musa Ahmad Terima 224 Mahasiswa (KMP) IAIN Kota Metro

Saibumi.com (SMSI), Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad menerima sebanyak 224 mahasiswa dan mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Metro untuk melaksanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KMP) di Kabupaten tersebut.

 

BACA JUGA: Lindungi Tenaga Kerja Non PNS, Pemkab Lamteng dan BPJS Ketenaga Kerjaan Teken Kerjasama

Bupati Musa Ahmad intens sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para mahasiswa dan mahasiswi serta Warektor IAIN di Kabupaten Lamteng.

 

Bupati menyambut baik kehadiran para mahasiswa yang akan melaksanakan KMP diwilayahnya.”Terimakasih atas kepercayaannya untuk mengadakan kegiatan di Lampung Tengah,”kata Bupati.

 

Bupati berharap hadirnya mahasiswa KMP bisa dapat membantu mengembangkan dan memajukan wilayah di Lamteng. Karena kata Bupati para mahasiswa ini bakal ditempatkan di 11 Kecamatan yang ada. Kecamatan menurutnya merupakan titik smart village yang akan dikembangkan Lamteng.

 

“Harapannya, karena mayoritas mahasiswa dan mahasiswi ini dari Lampung Tengah, tentunya dapat membantu pemerintah untuk memajukan wilayah-wilayah yang ada disini,”pungkasnya.

 

Sementara Wakil Rektor 3 IAIN Metro Dr Mahrus mengucapkan terimakasih atas diterimanya mahasiswa IAIN di Lamteng. Ia mengatakan KMP mahasiswa ini akan dilakukan selama 40 hari.

 

“Pelaksanaan kegiatan ini akan berakhir pada 28 Februari 2022 mendatang. Saya atas nama IAIN mengucapkan terimakasih atas telah diterimanya mahasiswa-mahasiswi kami untuk melaksanakan kegiatan KMP disini,”pungkasnya.(Sansurya)

BACA JUGA: Diksi SMAN 1 Kotagajah Gelar Workshop Jurnalistik Selama Siswa

#Bupati #Musa #Ahmad #Terima #Mahasiswa #KMP #IAIN #Kota #Metro