BURSA Transfer: Barcelona Incar Mohamed Salah sebagai Alternatif Erling Haaland? #BURSA #Transfer #Barcelona #Incar #Mohamed #Salah #sebagai #Alternatif #Erling #Haaland

BURSA Transfer: Barcelona Incar Mohamed Salah sebagai Alternatif Erling Haaland?

TRIBUNJOGJA.COM- Bintang Liverpool Mohamed Salah dilaporkan telah muncul sebagai alternatif target apabila klub raksasa Spanyol, Barcelona, gagal mendatangkan Erling Haaland.

Dilansir dari laman El Nacional, Barcelona dapat menyusun rencana darurat jika mereka gagal mengontrak Erling Haaland di jendela transfer musim panas.

Baca juga: AC MILAN: Bisakah Pertandingan Melawan Spezia Digelar Ulang?

Baca juga: INTER MILAN: Inikah Calon Pengganti Stefano Sensi?

Raksasa Catalan telah mengidentifikasi pemain kunci Liverpool Mohamed Salah, sebagai alternatif untuk striker Borussia Dortmund.

Mohamed Salah telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain menyerang terbaik intens permainan sejak bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada Juli 2017.

Paham empat setengah tahun terakhir, penyerang Mesir telah berubah dari seorang pemain sayap berbakat menjadi pemain kunci yang banyak mencetak gol.

Mohamed Salah menembak penalti yang dapat diblok Mike Maignan di Perserikatan Champions saat Liverpool vs AC Milan di Anfield.
Mohamed Salah menembak penalti yang dapat diblok Mike Maignan di Perserikatan Champions saat Liverpool vs AC Milan di Anfield. (AFP/Paul Ellis)

Pemain berusia 29 tahun ini telah menikmati musim 2021/22 yang luar biasa sejauh ini, dengan mengumpulkan 23 gol dan sembilan assist intens 26 penampilan di semua kompetisi.

Tetapi masa depan jangka panjang Salah menjadi sumber kekhawatiran bagi Liverpool, karena ia telah memasuki 18 bulan terakhir kontraknya, dengan perkembangan pembaruan di bagian depan sangat lambat. Ini tidak luput dari perhatian, dengan Barcelona di antara calon pelamarnya.

Baca juga: BURSA Transfer: Gelandang Ini Jadi Rebutan Barcelona, Man United dan Real Madrid

Baca juga: INTER MILAN: Nerazzurri Lepas Striker Mudanya ke Prancis

Ketertarikan dari Barcelona datang di tengah ketidakpastian seputar masa depan jangka panjang Ousmane Dembele.

Pemain Prancis itu secara menarik dikaitkan dengan Liverpool di antara banyak klub Eropa lainnya, dan sepertinya dia bisa segera bertukar tempat dengan Salah.

Salah adalah salah satu pemain paling produktif intens permainan dan bisa menjadi pengganti jangka pendek yang ideal untuk Lionel Messi, yang kepergiannya yang mengejutkan musim panas lalu telah mengguncang departemen menyerang Barcelona.

Adam Webster dan Mohamed Salah di Perserikatan Inggris vs Liverpool dan Brighton dan Hove Albion di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 3 Februari 2021.
Adam Webster dan Mohamed Salah di Perserikatan Inggris vs Liverpool dan Brighton dan Hove Albion di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 3 Februari 2021. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Tetapi Barcelona tidak akan menjadi satu-satunya klub besar di Eropa yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Salah jika dia meninggalkan Liverpool musim panas mendatang, sebab Paris Saint-Germain juga tertarik untuk mengontraknya.

Raksasa Prancis mengincar jimat Liverpool sebagai pengganti Kylian Mbappe, yang bisa bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer di musim panas.

Baca juga: BURSA TRANSFER : Manchester City Dilaporkan Tertarik Datangkan Vinicius Junior

Baca juga: Rencana INTER Milan untuk Andrea Pinamonti di Bursa Transfer Pemain

Liverpool akan berusaha keras untuk mengikat Salah ke kontrak baru, meskipun tampaknya ada kesenjangan besar antara tuntutan pemain depan Mesir dan persyaratan yang bersedia ditawarkan The Reds kepadanya.

Salah bisa intens perjalanan ke Barcelona sebagai alternatif Erling Haaland jika kebuntuan terus berlanjut. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

#BURSA #Transfer #Barcelona #Incar #Mohamed #Salah #sebagai #Alternatif #Erling #Haaland