Daftar Pemain Buruan Newcastle United di Bursa Transfer, Ada Striker Atalanta Duvan Zapata #Daftar #Pemain #Buruan #Newcastle #United #Bursa #Transfer #Ada #Striker #Atalanta #Duvan #Zapata

Daftar Pemain Buruan Newcastle United di Bursa Transfer, Ada Striker Atalanta Duvan Zapata

TRIBUNJAMBI.COM – Newcastle United terus berburu pemain untuk memperkuat lini serangnya, dan laporan menyebut Duvan Zapata dari Atalanta sebagai target yang memungkinkan.

Sebuah kesepakatan £ 25m untuk Chris Wood telah rampung, tapi rencana Newcastle selalu untuk menandatangani lebih dari satu ke depan dan rencana yang dibentuk bahkan sebelum striker bintang Callum Wilson turun karena cedera betis parah.

Dengan Wilson absen hingga Maret, rencana sedang dipercepat untuk sejumlah striker.

Daily Star menyatakan bahwa pembicaraan telah diadakan dengan Atalanta mengenai kesepakatan untuk Zapata yang berusia 30 tahun.

Zapata telah mengantongi sembilan gol dalam 16 pertandingan Serie A musim ini tetapi telah memasuki 18 bulan terakhir kontraknya, dan Atalanta dikatakan siap untuk menguangkan sekarang jika tawaran yang tepat tiba.

Newcastle diperkirakan telah menyarankan biaya di utara € 30m (£ 25m), tetapi Atalanta malah menilai Zapata mendekati € 45m (£ 37,6 juta).

Perasaannya adalah bahwa negosiasi dengan Atalanta lebih bersifat eksploratif daripada resmi, dengan Newcastle lebih memilih pergerakan untuk striker lain tetapi mencari cadangan yang layak jika mereka frustrasi dalam upaya mereka di tempat lain.

Darwin Nunez dari Benfica adalah target yang dikabarkan tetapi pemain internasional Uruguay itu dihargai sekitar € 60 juta (£ 50 juta) dan Newcastle belum berkomitmen untuk membayar jumlah itu.

Pembicaraan juga tetap terbuka dengan Reims mengenai kesepakatan untuk Hugo Ekitike yang berusia 19 tahun. 

Dibanderol dengan harga sekitar £ 30 juta, pemain Prancis itu sedang diawasi oleh sejumlah tim papan atas, termasuk Paris Saint-Germain, tetapi Newcastle menginginkan kesepakatan dilakukan bulan ini dan mencoba mencuri perhatian di kompetisi tersebut.

Seorang bek tengah dan gelandang baru juga masuk dalam daftar keinginan Howe.

Di lini belakang, Newcastle terus mendorong Diego Carlos dari Sevilla tetapi kesulitan meyakinkan calon juara La Liga untuk menjualnya di tengah ketidakpastian yang terus berlanjut atas masa depan rekan setimnya Jules Kounde.

Baca juga: Spesialis Cetak Gol Jarak Jauh, Kisah Rivaldo Hingga Kini Jadi Legenda Hidup Brasil

Baca juga: Evaluasi Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Disebut Memanas, Ketum PSSI: Keluarga Ngobrol

#Daftar #Pemain #Buruan #Newcastle #United #Bursa #Transfer #Ada #Striker #Atalanta #Duvan #Zapata