Dapat Informasi Warga Meninggal Tak Wajar, Camat TbB Datangi Hunian Duka #Dapat #Informasi #Warga #Meninggal #Tak #Wajar #Camat #TbB #Datangi #Hunian #Duka

Dapat Informasi Warga Meninggal Tak Wajar, Camat TbB Datangi Hunian Duka

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Camat Telukbetung Barat (TBb) Idham Basyar begitu mendengar ada warganya yang meninggal tidak wajar langsung pergi ke tempat tinggal duka.

“Begitu saya mendapatkan informasi dari pak RT dan pak lurah saya langsung datang ke tempat tinggal duka. Saya dapat informasi pagi ini kata RT ada warga yang meninggal tidak wajar,” kata Camat Telukbetung Barat (TBb) Idham Basyar saat dimintai keterangannya di tempat tinggal duka, Rabu (19/1/2022).

Sesampainya di tempat tinggal duka jenazah tersebut sedang divisum oleh pihak kepolisian.

“Usia beliau ini sudah tua dengan aktivitas juga serba terbatas dan juga pergi harus dituntun,” kata Idham Basyar.

“Menurut warga untuk berdiri saja sudah susah” tambahnya.

Jenazah korban akan dimakamkan di TPU Kramat Baru di Jalan Banten Kuripan.

Pengakuan Sang Anak

Anak kedua Sukarsih, lansia yang ditemukan meninggal tak wajar di intens kamarnya, Tri Maryani mengaku sang ibu seringkali ingin mengakhiri hidup.

“Tadi pagi 05.30 wib tahu-tahu ibu mengakhiri hidupnya dan saya tidak tahu, tidak ada permasalahan sebenarnya,” kata Tri Maryani saat diwawancarai Tribun Lampung, Rabu (19/1/2022).

“Setiap kali ibu ngomong gitu saya selalu kaget, ngapa sih mak kok gitu ngomongnya. Kalau sudah tua jangan ngomongin ninggal,” kata Nani sapaan akrabnya.

#Dapat #Informasi #Warga #Meninggal #Tak #Wajar #Camat #TbB #Datangi #Hunian #Duka