Dapat Panggilan Timnas Indonesia Lagi, Syahrul Trisna Siap Tampil Lebih Baik #Dapat #Panggilan #Timnas #Indonesia #Lagi #Syahrul #Trisna #Siap #Tampil #Lebih #Baik

Dapat Panggilan Timnas Indonesia Lagi, Syahrul Trisna Siap Tampil Lebih Baik

TRIBUNJOGJA.COM – Kiper Timnas Indonesia asal Sleman, Syahrul Trisna Fadillah berambisi tampil lebih baik lagi selepas penampilannya di Piala AFF 2020, Desember 2021 lalu.

Kiper yang kini berseragam Tira Persikabo itu sebelumnya hanya sempat tampil sekali saja bersama Timnas Indonesia di Piala AFF sekaligus laga debut saat berhadapan dengan Kamboja.

Saat itu Indonesia berhasil menang dengan skor 4-2. Lantas kebobolan dua gol, Syahrul tak lagi tampak mengisi starter skuad asuhan Shin Tae-yong pada laga-laga selanjutnya.

Eks kiper PSS Sleman kalah saing dengan rekannya yang lain, Nadeo Argawinata.

Baca juga: Qzruh Reborn, Geng Legendaris Yogya yang Lahir Kembali Dengan Semangat Tebar Kebaikan 

“Ambisi saya ingin memaksimalkan kesempatan main di Timnas senior, saya ingin main lebih baik lagi dari sebelumnya, untuk itu saya berlatih keras,” katanya saat dihubungi Tribunjogja.com, Minggu (23/1/2022).

Syahrul mengaku tak kecewa saat Piala AFF lalu dirinya hanya diberi kesempatan sekali tampil.

Justru hal tersebut membuatnya kian termotivasi untuk terus berlatih dan membuktikan diri pantas main di skuad inti.

“Membela timnas saja sudah mimpi yang menjadi kenyataan, karena karir tertinggi seorang pemain sepak bola ya di Timnas. Untuk itu saya siap kerja keras, disiplin dan tidak mengeluh ketika di bangku cadangan. Sudah itu saya percaya pasti kesempatan akan datang,” bebernya.

Kali ini Skuad Garuda akan menghadapi Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 27 dan 30 Januari 2022 mendatang.

Bagi pemain kelahiran Sleman, 26 September 1995 ini adalah kali keduanya dipanggil Timnas Indonesia.

#Dapat #Panggilan #Timnas #Indonesia #Lagi #Syahrul #Trisna #Siap #Tampil #Lebih #Baik