Didemo Masyarakat, Pemkab Labuhanbatu Cabut Izin Diskotik Hans Station #Didemo #Masyarakat #Pemkab #Labuhanbatu #Cabut #Izin #Diskotik #Hans #Station

Didemo Masyarakat, Pemkab Labuhanbatu Cabut Izin Diskotik Hans Station

Hans Station, Foto: Istimewa

LABUHANBATU, KabarMedan.com | Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mencabut izin operasi diskotik atau tempat hiburan malam Hans Stasion. Hal tersebut juga didukung dengan unjuk rasa yang dilakukan masyarakat dengan tuntutan yang sama.

Pencabutan izin tersebut tertuang dalam surat nomor 503/10/DPMPTSP/2002 yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Supriono.

Senin (17/1/2022), masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Umat dan Ormas Islam (Aluois) melakukan unjuk rasa di depan kantor Dinas Perizinan menuntut pencabutan salah satu diskotik terbesar di daerah tersebut.

“Sejak Juli tahun lalu kita sudah meminta agar tempat hiburan yang tidak memiliki izin ditutup, dan yang melanggar aturan ditertibkan,” ujar Rendi Fitra Yana, salah satu koordinator aliansi pada Selasa (18/1/2022).

Dalam orasinya, Aluois melempar dugaan bahwa lokasi tersebut menjadi tempat peredaran narkoba dan minuman keras yang tidak sesuai dengan ketentuan.

Hal tersebut terbukti dengan ditemukannya pengunjung yang positif menggunakan narkoba dalam penggerebekan yang dilakukan tim gabungan beberapa waktu lalu. [KM-06]

Avatar

KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews.
KabarMedan.com merupakan peraih award media siber terbaik wilayah Indonesia bagian barat, dalam Anugerah Dewan Pers 2021.
KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi faktual dari Dewan Pers, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi.
Untuk informasi iklan/advertorial/podcast/liputan/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.

#Didemo #Masyarakat #Pemkab #Labuhanbatu #Cabut #Izin #Diskotik #Hans #Station