Diduga Bersenggolan dengan Kendaraan Lain, Pemotor di Pabuaran Serang Tewas Kecelakaan #Diduga #Bersenggolan #dengan #Kendaraan #Lain #Pemotor #Pabuaran #Serang #Tewas #Kecelakaan

Diduga Bersenggolan dengan Kendaraan Lain, Pemotor di Pabuaran Serang Tewas Kecelakaan

SERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Palka tepatnya di depan Pondok Pesantren (Ponpes) Darunnajah, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang pada Selasa (18/1/2022). Dalam peristiwa itu, satu pengendara motor dengan nopol A-3652-LT yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang diterima BantenNews.co.id, korban diduga dalam perjalanan pulang dari mengambil rumput dan karung berisi rumput yang berada di jok belakang motor korban diduga bersenggolan dengan pengendara roda dua lainnya.

Sehingga mengakibatkan korban jatuh lalu masuk ke kolong mobil truk pengangkut pasir yang melaju dari arah Cadasari.

Kasat lantas Polres Serang Kota, AKP Irfan Abdul Gofar membenarkan adanya kejadian itu dan saat ini pihaknya tengah menangani laka lantas tersebut.

“Masih dalam penanganan, anggota saya sedang di TKP,” katanya kepada BantenNews.co.id ketika dikonfirmasi pada Selasa (18/1/2022).

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mendalami insiden maut tersebu untuk mengetahui identitas korban serta kronologis penyebab kecelakaan yang menewaskannya.

(You/Nin/Red)

#Diduga #Bersenggolan #dengan #Kendaraan #Lain #Pemotor #Pabuaran #Serang #Tewas #Kecelakaan