DiskominfoSP Tanbu Gunakan Pelaksanaan Buku Tamu Digital #DiskominfoSP #Tanbu #Gunakan #Pelaksanaan #Buku #Tamu #Digital

DiskominfoSP Tanbu Gunakan Pelaksanaan Buku Tamu Digital

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN – Sejak tanggal 3 Januari 2022 Dinas Komunikasi Informatikan Statistik dan Persandian (DiskominfoSP) Kabupaten Tanah Bumbu, telah menggunakan Pelaksanaan Buku Tamu Digital.

Pelaksanaan buku tamu digital ini tentunya akan lebih mempermudah tamu yang ingin bertemu dengan kepala dinas maupun pejabat pada Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Persandian tanpa harus mengisi daftar tamu secara manual lagi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik dan Persandian Tanah Bumbu Ardiansyah,melalui Kasubbag Umum Kepegawaian Muchyar mengatakan, melalui apalikasi buku tamu digital ini, tamu tidak perlu lagi mengisi buku tamu manual.

Cukup dengan menggunakan google foto untuk menscane barcode yang telah ada di resepsionis maka data tamu akan muncul, seperti Nama, NIP, Instansi, Keperluan, Jam Kunjungan dan Tanda Tangan.

“Semua itu cukup diisi melalui handphone dan langsung terkoneksi dengan aplikasi yang ada pada dinas kominfo dan terdata semua intens buku aplikasi,” kata Muchyar, Selasa (18/10/2022)

memakai adanya sistem aplikasi buku tamu digital ini selain mempermudah, juga tentunya dapat menghindari penularan covid-19 di tengah pandemi. (Aol)

#DiskominfoSP #Tanbu #Gunakan #Pelaksanaan #Buku #Tamu #Digital