Ditanya Soal Pilpres 2024 Saat Datang ke Sumsle, Begini Reaksi Ganjar Pranowo, Diteriaki "Presiden" #Ditanya #Soal #Pilpres #Saat #Datang #Sumsle #Begini #Reaksi #Ganjar #Pranowo #Diteriaki #Presiden

Ditanya Soal Pilpres 2024 Saat Datang ke Sumsle, Begini Reaksi Ganjar Pranowo, Diteriaki “Presiden”

 

 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN — Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jateng, hadir ke Kecamatan Sungsang Kabupaten Banyuasin. Orang nomor satu di Jateng ini datang, sebagai Ketua Umum Kagama, Minggu (23/1/2022).

Kehadiran Ganjar bersama istri, disambut langsung Bupati Banyuasin H Askolani Jasi bersama istri. Dalam kegiatan ini, Ganjar melihat pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata yang dilakukan mahasiswa Universitas Gajah Mada.

Saat akan menuju lokasi, Ganjar bersama sang istri naik bentor. Perjalanan Ganjar terhenti, karena ada pesta pernikahan di jalan utama di Sungsang. Bersama Bupati Banyuasin H Askolani Jasi, Ganjar malah memilih untuk berjalan kaki sejauh lebih kurang 2 kilometer.

Bupati yang sudah terbiasa jalan jauh, bisa mengimbangi langkah besar Ganjar Pranowo. Saat di perjalanan, warga Sungsang ternyata sudah mendapatkan informasi bila ada Ganjar Pranowo.

Beramai-ramai, warga menunggu Ganjar Pranowo melintas.

Warga-warga meminta untuk berfoto. Ganjar dan juga Bupati diminta warga berfoto bersama. Hal ini, juga tak ditolak dan diikuti.

“Pak presiden 2024,” kata warga yang sudah berfoto.

Mendengar hal tersebut, Ganjar hanya tersenyum dan tidak berkomentar sama sekali. Usai menghadiri dan berbincang dengan mahasiswa, Ganjar beranjak pulang.

#Ditanya #Soal #Pilpres #Saat #Datang #Sumsle #Begini #Reaksi #Ganjar #Pranowo #Diteriaki #Presiden