Donatur dan Penggiat Sosial Ramaikan "Ngamen Amal" Peduli Semeru #Donatur #dan #Penggiat #Sosial #Ramaikan #Ngamen #Amal #Peduli #Semeru

Donatur dan Penggiat Sosial Ramaikan “Ngamen Amal” Peduli Semeru

Minggu, 16 Jan 2022 – 21:44:00 WIB –
Viewer : 296

Donatur dan Penggiat Sosial Ramaikan “Ngamen Amal” Peduli Semeru

Ed : Feri




AMPERA.CO, Palembang – Kegiatan ngamen amal peduli Semeru bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang digelar, di Puncak Cafe and Resto pada Jumat dan Sabtu 14-15 Januari 2022, berjalan meriah dihadiri, donatur dan penggiat sosial yang memiliki jiwa kepedulian tinggi bagi sesama.

Kegiatan itu merupakan inisiatif Febriansyah dan Ketua Asosiasi Pengusaha Kue dan Kuliner (ASPENKU) Sumsel, Bunda Rayya dan di dukung dari berbagai kalangan, salah satunya dari Kaffah Gold atau Kaffah Gunung Emas yang merupakan salah satu distributor emas di Kota Palembang.

Ngamen Amal Peduli Semeru itu, Kaffah Gold melelang satu buah Mini Gold Limited Edition bergambarkan Jembatan Ampera, sementara ACT melelangkan beberapa
kaos keren. Untuk Quenchless Musik Palembang melelangkan satu unit Gitar Bass Elektrik.

Diketahui, selain diramaikan oleh Jimi Delvian Hutan Tropis dan Quenchless Musik Band, kegiatan ngamen tersebut juga turut diramaikan oleh beberapa Master of Ceremony (MC) ternama di kota Palembang, seperti Ical Iskandar, Imeyze, Heppy Julian serta Fahri Dermawan, serta Bunda Rayya Crew (BRC).

“Kita bersyukur dan tidak menyangka, bahwa ini ternyata mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang yang memiliki jiwa sosial yang tinggi,” kata Febriansyah, Sabtu (15/1/2022) dalam puncak kegiatan ngamen amal.

Dijelaskannya, donasi yang telah terkumpul selama dua hari tersebut berjumlah Rp. 4.710.000 dan masih akan berlanjut melalui akun resmi organisasi kemanusian ACT Sumsel.

“Dana donasi kita serahkan langsung kepada ACT. Donasi ini juga masih kita buka melalui ACT mungkin hingga Rabu mendatang, karena masih ada satu unit Bass yang akan dilelang untuk donasi,” ujarnya.

Sementara itu, koordinator kegiatan, Bunda Rayya mengatakan, ia sangat bangga akan gerakan hati para penggiat sosial yang telah meluangkan waktu untuk turut meramaikan acara tersebut.

“Tidak ada yang mampu membalas kebaikan semuanya melainkan Allah Subhanahu Wa Taala. Jadikanlah lelahmu menjadi suatu berkah dan bekal nantinya,” pungkasnya

#Donatur #dan #Penggiat #Sosial #Ramaikan #Ngamen #Amal #Peduli #Semeru