Dua Asisten Pelatih Timnas Indonesia yang Diberhentikan Shin Tae-yong #Dua #Asisten #Pelatih #Timnas #Indonesia #yang #Diberhentikan #Shin #Taeyong

Dua Asisten Pelatih Timnas Indonesia yang Diberhentikan Shin Tae-yong

Bolatimes.com – Dua asisten pelatih Timnas Indonesia diberhentikan dari tugasnya atas rekomendasi Shin Tae-yong. Mereka adalah Sahari Gultom dan Alex Aldha Yudi.

Diberhentikannya dua asisten pelatih tersebut dikabarkan oleh Nova Arianto melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (18/1/2022).

Ia mengungkap kenangan bersama Sahari Gultom dan Alex Aldha Yudi selama membantu Skuad Garuda.

“Banyak cerita yang kita jalani 2 tahun ini bersama Sahari Gultom dan Alex Aldha Yudi, baik suka maupun duka. Dari awal kebersmaan kita di TC Thailand hingga TC di Turkey yang pastinya banyak pengalaman yangg bisa kita dapat bersama coaches semua,” tulis pelatih berusia 43 tahun ini.

Nova Arianto pun menyampaikan terima kasih kepada dua asisten pelatih timnas Indonesia itu. Ia kemudian berpesan agar meneruskan perjuangan setelah bersama Shin Tae-yong agar membuat sepak bola Indonesia lebih berkembang.

“Terima kasih coach buat semuanya dan teruskan perjuangan coaches dengan apa yang sudah didapat selama bersama head coach Shin Tae-yong dan coaching staff lainnnya untuk membuat sepak bola Indonesia lebih berkembang kedepannya.”

“Sukses coaches dimanapun berada dan semoga suatu saat kita bisa bertemu kembali dengan situasi dan suasana yang berbeda pastinya,” tutupnya.

Nova Arianto bagikan kabar dua asisten pelatih timnas Indonesia yang resmi mengakhiri masa kerjanya. (Instagram/novarianto30)
Nova Arianto bagikan kabar dua asisten pelatih timnas Indonesia yang resmi mengakhiri masa kerjanya. (Instagram/novarianto30)

Berpisahnya Sahari Gultom dan Alex Aldha Yudi ini karena keduanya tidak mendapatkan perpanjangan masa kerja dari PSSI.

Sebelumnya, Sahari Gultom sendiri mendapatkan tugas sebagai pelatih kiper yang bekerja bersama UYpp Jae-hon dan Kim Bong-so.

Sedangkan Alex Aldha Yudi merupakan asisten pelatih fisik di skuat Garuda. Selama ini ia bekerja bersama Shin Sang-gyu.

#Dua #Asisten #Pelatih #Timnas #Indonesia #yang #Diberhentikan #Shin #Taeyong