Dua Jamaah Cinta Madinah Berangkat Umrah #Dua #Jamaah #Cinta #Madinah #Berangkat #Umrah

Dua Jamaah Cinta Madinah Berangkat Umrah

BANYUWANGI- Dua jamaah umrah dari Cinta Madinah Tour & Travel Banyuwangi berangkat umrah ke tanah suci pada Sabtu (15/1). Dua jamaah itu adalah Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ilzam Nuzuli bersama istri.

Direktur Cinta Madianah Tour & Travel Sofia Cholisa menjelaskan, dua jamaahnya berangkat bersama 152 rombongan jamaah dari PT An Namiroh Travelindo. “Alhamdulillah setelah melalui proses karantina di asrama haji Pondok Gede Jakarta dan menjalani tes PCR, jamaah terbang dari Bandara Soekarno Hatta menuju Madinah dengan pesawat Garuda Airline,” kata Sofia.

Sofia optimistis dengan penerbangan umrah perdana ini akan semakin banyak masyarakat yang ingin umrah. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

IRINGI JAMAAH: Keluarga besar Cinta Madianah Tour & Travel mengantar jamaah umrah hingga bandara Soekarno Hatta

Oleh sebab itu, Cinta Madinah akan membantu masyarakat yang ingin ibadah umrah. Pihaknya menyiapkan paket harga menarik untuk bisa umrah. “Kami menyediakan paket harga khusus untuk warga Banyuwangi. Selama informasi bisa menghubungi,”

Tagline kami adalah Enlightening Journey. Ibadah umrah akan menyenangkan bersama Cinta Madinah. Beserta yang paling penting adalah Cinta Madinah Tour & Travel mendapatkan support penuh dari Travel yang sudah memiliki ijin PPIU sekaligus provider visa yaitu An Namiroh Travelindo.

#Dua #Jamaah #Cinta #Madinah #Berangkat #Umrah