Gabungan Mahasiswa dan Pemuda di Serdang Bedagai Dukung Pekan Lelo Tetap Beroperasi #Gabungan #Mahasiswa #dan #Pemuda #Serdang #Bedagai #Dukung #Pekan #Lelo #Tetap #Beroperasi

Gabungan Mahasiswa dan Pemuda di Serdang Bedagai Dukung Pekan Lelo Tetap Beroperasi

SERDANG BEDAGAI, KabarMedan.com | Gabungan Mahasiswa dan Pemuda di Serdang Bedagai (Sergai), yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Pasar Lelo (AMP3L), mendukung Pekan Lelo untuk tetap beroperasi serta mendukung pedagang untuk tetap berjualan seperti biasanya.

Dukungan itu ditandai dengan pemasangan spanduk pernyataan dukungan AMP3L di Lokasi Pekan Lelo Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) – Sumut, Minggu (23/01/2022).

“Kehadiran mahasiswa di Pekan Lelo tak lain mendukung para pedagang untuk tetap berjualan karena ini lahan pribadi dan tidak ada melanggar Perda”, kata Fahmi Oey perwakilan AMP3L.

Fahmi mengungkapkan hingga saat ini, belum ada pihak yang berani memberikan klarifikasi terkait pasal mana yang dilanggar Pekan Lelo.

Olehkarenanya Ia berharap para pedagang tetap berjualan seperti biasa, karena AMP3L mendukung penuh para pedagang berusaha di Pekan Lelo.

“Seperti yang tertulis di spanduk itu,
kami atas nama mahasiswa dan pemuda Kabupaten Serdang Bedagai yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Pasar lelo (AMP3L), mendukung penuh Pekan Lelo untuk tetap beroperasi seperti biasa dikarenakan tempat yang digunakan merupakan lahan milik pribadi dan lokasi tidak melanggar tata ruang”, ucap Fahmi menegaskan.

Sementara Ketua Ikatan Pedagang Pekan Lelo (IPPL), Cholid Lubis mengungkapkan terimakasih atas dukungan para AMP3L yang telah memberikan dukungan pedagang Pekan Lelo agar tetap berjualan.

“Hari ini kami kedatangan adik-adik Mahasiswa dan berbagai elemen pemuda, meninjau kegiatan aktivitas di Pekan Lelo. Kami sangat mengapresiasi dukungan yang mereka berikan, semoga dukungan ini menjadi semangat bagi kami untuk berjualan”, tukasnya.[KM-04]

Avatar

KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews.
KabarMedan.com merupakan peraih award media siber terbaik wilayah Indonesia bagian barat, dalam Anugerah Dewan Pers 2021.
KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi faktual dari Dewan Pers, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi.
Untuk informasi iklan/advertorial/podcast/liputan/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.

#Gabungan #Mahasiswa #dan #Pemuda #Serdang #Bedagai #Dukung #Pekan #Lelo #Tetap #Beroperasi