Gandeng Laznas LMI, Karyawan Indosat Berdayakan Guru dan Kaum Dhuafa #Gandeng #Laznas #LMI #Karyawan #Indosat #Berdayakan #Guru #dan #Kaum #Dhuafa

Gandeng Laznas LMI, Karyawan Indosat Berdayakan Guru dan Kaum Dhuafa

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO – Berbagi takkan rugi. Bermanfaat memberikan solusi. Ungkapan itu dilaksanakan karyawan Indosat untuk berbagi kepada sesama. Menggandeng Laznas LMI, mereka mewujudkan syukur dengan memuliakan guru dan masyarakat dhuafa.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa memuliakan masyarakat melalui 3 program peduli ketahanan pangan dhuafa, kesejahteraan guru dan beasiswa pendidikan dhuafa,. Kami berharap bantuan dari ZIS dari karyawan Indosat ini bermanfaat bagi sesama,” ujar Joga Guritno selaku Sales Area Manager Mojokerto saat memberikan bantuan di lokasi, Selasa (18/01/2022).

“Sesuai dengan tujuan kami, kami ingin memuliakan guru yang selama ini mengabdi dan mencerdaskan murid-muridnya. Tak lupa, masyarakat dhuafa yang sangat membutuhkan bantuan. Semoga menjadi amal,” tambahnya.

Baca juga: Vaksin Takaran 2 untuk Anak di Kota Blitar Dimulai, Sasaran Selesai Akhir Februari 2022

Senada dengan hal itu, Abdul Wahid selaku Manajer Area Mojokerto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para mitra, termasuk Indosat, untuk berkolaborasi memuliakan masyarakat.

“Semoga semakin banyak mitra-mitra yang berkenan menyalurkan ZIS nya melalui LAZNAS LMI agar dana bisa dikelola secara baik, untuk program karitas kedaruratan maupun pemberdayaan,” katanya.

Paham acara kemarin, kolaborasi dari Karyawan Indosat dan Laznas LMI itu melakukan simbolisasi pemberian untuk 10 penerima manfaat terlebih dahulu. Sisanya akan dibagikan langsung ke rumahnya.

“Kami tidak ingin membebani penerima manfaat untuk kami hadirkan secara offline, dan datang jauh-jauh ke kantor kami. Kemarin kami memberikan simbolisasi kepada beberapa, sisanya akan kami bagikan secara langsung,” pungkas Wahid.

Kumpulan berita Jatim terkini

#Gandeng #Laznas #LMI #Karyawan #Indosat #Berdayakan #Guru #dan #Kaum #Dhuafa