Gara-gara mabuk miras, seorang pemuda di Lotim pukuli warga hingga bonyok - ANTARA News Mataram #Garagara #mabuk #miras #seorang #pemuda #Lotim #pukuli #warga #hingga #bonyok #ANTARA #News #Mataram

Gara-gara mabuk miras, seorang pemuda di Lotim pukuli warga hingga bonyok – ANTARA News Mataram

Selong, Lombok Timur (ANTARA) – Dua pemuda asal Desa Pohgading, Kecamatan Pringgebaya Lombok Timur, yaitu AG (20) dan WS (31) warga Desa Pohgading, memukul AD salah seorang warga Pohgading Timur  saat melintas hingga bonyok.

Kedua pemuda itu tengah di bawah pengaruh minuman alkohol.

Informasi yang dihimpun, Minggu, kasus pemukulan salah seorang warga tersebut, terjadi saat korban melintas,  menggunakan sepeda motor perjalanan pulang ke rumahnya.

Di tengah jalan, tiba-tiba korban dihentikan dua pemuda, yang kondisi mabok akibat pengaruh alkohol. Tanpa basa-basi memukul dan menyeret korban hingga jatuh dari atas kendaraanya.

Akibat di hajar pelaku, korban alami luka di kening dan kaki, dan korban tertolong saat warga melintas di TKP, melerai dan membawa korban ke puskesmas.

Akibat kejadian ini, saat polisi mendapat laporan langsung meluncur  ke TKP, dan langsung menangani untuk proses hukum.

Kapolsek Pringgebaya melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan terkait kasus dugaan penganiyaan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pringgabaya.

“Kasusnya sudah ditangani pihak Polsek guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

#Garagara #mabuk #miras #seorang #pemuda #Lotim #pukuli #warga #hingga #bonyok #ANTARA #News #Mataram