Grab dan Polrestabes Palembang gelar vaksinasi bagi anak mitra pengemudi #Grab #dan #Polrestabes #Palembang #gelar #vaksinasi #bagi #anak #mitra #pengemudi

Grab dan Polrestabes Palembang gelar vaksinasi bagi anak mitra pengemudi

Palembang (ANTARA) – Pelaksanaan Grab bekerja sama dengan Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang menggelar kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi anak mitra pengemudi hingga masyarakat umum, 15-16 Januari 2022.

Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwanti di Palembang, Rabu, mengatakan Kepolisian mengapresiasi inisiasi dari Grab intens meningkatkan cakupan vaksinasi bagi anak.

Vaksinasi anak ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka dengan kapasitas seratus persen di Palembang.

“Perlu adanya perlindungan terhadap kesehatan dan imunitas terhadap anak dari bahaya paparan virus melalui pemberian vaksinasi ini,” kata dia.

Melalui kegiatan vaksinasi ini, ia mengharapkan masyarakat semakin peduli pada protokol kesehatan intens upaya pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Palembang Trade Center Mall dengan menyasar 3.000 anak usia 6-11 tahun dari mitra pengemudi dan mitra usaha Grab, serta masyarakat umum Palembang.

Sejak Februari 2021, Grab ambil bagian intens program vaksinasi nasional dengan membantu pendistribusian vaksin ke ratusan ribu masyarakat dan mitra pengemudi. Selain itu, Grab juga membantu pemerintah untuk menjangkau para pelaku UMKM di 54 kabupaten/kota Indonesia.

City Manager of South Sumatera Grab Indonesia Andi Balqis Yunus mengatakan dukungan ini sejalan dengan semangat perusahaan yang telah memiliki layanan GrabForGood.

Layanan ini telah memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia terutama di masa pandemi ini.  

“Kami harap vaksinasi yang diberikan dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak dan mengurangi risiko penularan virus COVID-19, terutama dengan kembalinya pembelajaran tatap muka yang telah dijalani anak-anak di Palembang,” kata dia.

#Grab #dan #Polrestabes #Palembang #gelar #vaksinasi #bagi #anak #mitra #pengemudi