Harga Rp14 Ribu Per Liter, Minyak Goreng Diserbu Ibu-Ibu di Tangerang #Harga #Rp14 #Ribu #Liter #Minyak #Goreng #Diserbu #IbuIbu #Tangerang

Harga Rp14 Ribu Per Liter, Minyak Goreng Diserbu Ibu-Ibu di Tangerang

Rabu, 19 Januari 2022 – 15:23 WIB

VIVA – Pemerintah akhirnya resmi menerapkan kebijakan harga minyak goreng sebesar Rp14 ribu per liter. Alhasil, masyarakat pun memburu harga minyak murah tersebut setelah hampir dua bulan lebih, harga minyak goreng mencapai Rp22 ribu per liter.

Minyak goreng Rp28 ribu per 2 liter.

Minyak goreng Rp28 ribu per 2 liter.

Antrean Cukup Panjang

Seperti di wilayah Tangerang, telah terjadi antrean cukup panjang di area kasir sebuah ritel. Mereka yang didominasi oleh ibu-ibu ini masing-masing membawa minyak goreng kemasan, Rabu, 19 Januari 2022.

Salah satu ibu tempat tinggal tangga, Ratna, mengatakan minyak yang dibelinya dengan harga Rp28 ribu per dua liter itu, sangat membantu, lantaran ia yang merupakan seorang pedagang makanan.

“Pas denger pemerintah netapin harga minyak goreng yang murah, ya tentu langsung saya cari, ditambah minyak itu cuma ada di ritel saja. Lumayan juga, harganya yang murah bisa bantu saya untuk lebih sedikit mengeluarkan modal dagangan,” katanya.

Baca juga: Harga Minyak Goreng Curah di Pasar Palmerah Masih Rp21.500 per Kg

#Harga #Rp14 #Ribu #Liter #Minyak #Goreng #Diserbu #IbuIbu #Tangerang