Imigrasi Lhokseumawe Gelar Donor Darah, Ini 7 Manfaat Bagi Tubuh Anda #Imigrasi #Lhokseumawe #Gelar #Donor #Darah #Ini #Manfaat #Bagi #Tubuh #Anda

Imigrasi Lhokseumawe Gelar Donor Darah, Ini 7 Manfaat Bagi Tubuh Anda 

Kegiatan yang dimonitor langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Fauzi, diikuti para pegawai dan masyarakat umum. Pada aksi sosial ini, berhasil memgumpulkan darah sebanyak 50 kantong.

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan donor darah, Rabu (18/1/2022), di halaman kantor Imigrasi setempat.

Kegiatan yang dimonitor langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Fauzi, diikuti para pegawai dan masyarakat umum.

Pada aksi sosial ini, berhasil memgumpulkan darah sebanyak 50 kantong.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Fauzi, awalnya mengucapkan terima kasih kepada pegawai dan masyarakat yang telah ikut menyumbangkan darahnya.

Serta berharap kedepannya, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim dari Palang Merah Indonesia yang telah mengirim tim medis dan unit mobile donor darah ke halaman Kantor Imigrasi Lhokseumawe. 

Baca juga: Imigrasi se-Aceh Bantu Korban Banjir Aceh Utara 

“Kegiatan donor darah ini merupakan upaya kita untuk dapat membantu masyarakat secara luas. Diharapkan dengan sumbangan darah dari pegawai dan masyarakat ini dapat menambah jumlah stok darah di PMI Lhokseumawe, untuk selanjutnya disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan,” demikian Fauzi.

7 Manfaat bagi tubuh pendonor

#Imigrasi #Lhokseumawe #Gelar #Donor #Darah #Ini #Manfaat #Bagi #Tubuh #Anda