Indonesia-Kamboja Lanjutkan Kerja Sama Bidang Pariwisata #IndonesiaKamboja #Lanjutkan #Kerja #Sama #Bidang #Pariwisata

Indonesia-Kamboja Lanjutkan Kerja Sama Bidang Pariwisata

Beritabali.com, NASIONAL.

Kerjasama Bilateral antara Indonesia dan Kamboja terkait bidang pariwisata akan terus dijalankan guna bangkitkan lagi perekonomian. Kedua negara sama-sama menyetujui kerja sama yang dibuat.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno bersama Menteri Pariwisata Kerajaan Kamboja menandatangani nota kesepahaman untuk melanjutkan kerja sama di bidang pariwisata bagi kedua negara.

Kerja sama tersebut dilakukan secara virtual dengan menandatangani Nota Kesepahaman yang dilakukan oleh Menparekraf Sandiaga dengan Menteri Pariwisata Kerajaan Kamboja Dr Thong Khon di Jakarta dan Sihanoukville, Selasa (18/1/2022).

“Saya mengapresiasi bahwa kerja sama bilateral antara Indonesia dan Kerajaan Kamboja semakin kuat. Ini juga menegaskan bahwa kedua negara berkomitmen untuk mempercepat pemulihan industri pariwisata untuk kesejahteraan rakyat dan sebagai bagian dari masalah pemulihan ekonomi nasional,” kata Menparekraf Sandiaga.

#IndonesiaKamboja #Lanjutkan #Kerja #Sama #Bidang #Pariwisata