Info Transfer Pemain: Barcelona Ogah Disodorkan Pemain Eks Manchester United Karena Gaya Hidup #Info #Transfer #Pemain #Barcelona #Ogah #Disodorkan #Pemain #Eks #Manchester #United #Karena #Gaya #Hidup

Info Transfer Pemain: Barcelona Ogah Disodorkan Pemain Eks Manchester United Karena Gaya Hidup

TRIBUNPEKANBARU.COM – Info Transfer Pemain, Bercelona ogah beli pemain bekas Manchester United, alasannya bikin kesal.

Barcelona disebutkan menolak kesempatan untuk mengontrak pemain sayap Manchester United karena kehidupan si pemain saat dia berada di luar lapangan.

Kehidupan si pemain di luar lapangan juga menjadi pertimbangan Barca untuk merekrut pemain.

Bursa transfer memang kacau intens beberapa tahun terakhir.

Klub telah menghabiskan ratusan juta Euro untuk merekrut talenta muda sementara beberapa pemain dengan nama besar telah pindah, atau akan meninggalkan tim masing-masing dengan status bebas transfer.

Meskipun kendala keuangan, Blaugrana telah dikaitkan dengan setiap orang yang akan mengenakan kaus sepak bola timnya.

Misalnya, El Nacional telah melaporkan bahwa Barcelona ditawari kesempatan untuk mengontrak Jadon Sancho dari Manchester United di musim panas tetapi Barcelona telah menolaknya karena alasan ‘ekstra’.

Disebutkan, Xavi percaya bahwa kehidupan Sancho di luar lapangan bertentangan dengan yang kebiasaan yang sedang diterapkan di tim Barcelona, kehidupan Sancho disebutkan dapat menyebabkan masalah disiplin.

Pesepak bola Inggris itu menikmati sukses besar di Bundesliga, mengumpulkan 102 kontribusi gol intens empat musim.

Dia akhirnya pindah ke Perserikatan Premier untuk bergabung dengan Manchester United tetapi dia telah kesulitan mengeluarkan performa terbaik di Manchester United pada musim ini.

#Info #Transfer #Pemain #Barcelona #Ogah #Disodorkan #Pemain #Eks #Manchester #United #Karena #Gaya #Hidup