Intan dan Marcella Tereleminasi di X Factor Indonesia, Nadhira Lolos karena Penampilan Menghipnotis #Intan #dan #Marcella #Tereleminasi #Factor #Indonesia #Nadhira #Lolos #karena #Penampilan #Menghipnotis

Intan dan Marcella Tereleminasi di X Factor Indonesia, Nadhira Lolos karena Penampilan Menghipnotis

TRIBUNKALTIM.CO – Nadhira Ulya akhirnya menunjukkan penampilan terbaik di depan juri X Factor Indonesia 2022 pada babak Gala Live Show 1 dan berhasil menyingkirkan Intan Ayu dan Marcella. 

Bukan tanpa alasan, karena support dari orang tua kemudian membawa pengaruh besar intens perjalanan Nadhira Ulya di X Factor Indonesia.

“Momen yang paling berkesan untuk aku di X Factor Indonesia adalah pada saat ayah saya memberikan restu yang selama ini saya tunggu-tunggu, saya idam-idamkan. Beserta saya yakin support dan restu beliau lah yang memperlancar saya sampai di Gala Live Show,” kata Nadhira Ulya dikutip dari kanal Youtube X FACTOR ID, Rabu (19/01/2022).

Baca juga: X Factor Indonesia Tadi Malam, BCL Bangga dan Sebut Alvin Lebih Percaya Diri saat Tampil di GLS

Nadhira yang merupakan kategori female pada Gala Live Show 1 menyanyikan lagu “Waiting In Vain” yang dipopulerkan oleh Bob Marley dan The Wailers.

Bernyanyi dengan suara khas dan penuh penghayatan, akhirnya Nadhira Ulya mampu membuat para juri ikut larut menikmati penampilannya.

Karena itu, Nadhira pun mendapat komentar memuaskan dari para juri yang ada di hadapannya.

“Nadhira saya liat kamu persis kayak pertama kali saya liat kamu waktu pas pertama kali audisi. Jadi, sesuatu yang di luar ekspektasi ternyata, dan itu terjadai lagu malam ini gitu. Apa yang kamu bawain malam ini apalagi pas saya liat judul lagunya, kayak ‘Wah ini gimana'” beber Ariel NOAH.

Baca juga: Gugup dan Takut Saat Tampil di JHV X Factor Indonesia, BCL Tetap Beri Alvin Kesempatan Lanjut ke GLS

Selain tidak menyangka, Ariel NOAH juga mengaku jika penampilan dari Nadhira Ulya sangat bagus dan menghipnotis.

Sementara, Maia Estianty yang merupakan juri tamu menyatakan jika performance dari Nadhira Ulya lebih baik dibanding saat babak Judge Visit Home.

“Jadi kamu ada peningkatan dan aku rasa juga, tadi mas Anang juga Whatsapp aku, dia happy dan bangga sama kamu, bukan cuma mas Ariel tapi mas Anang juga bangga sama kamu,” ungkap Maia Estianty.

#Intan #dan #Marcella #Tereleminasi #Factor #Indonesia #Nadhira #Lolos #karena #Penampilan #Menghipnotis