Inter Milan pantau Paulo Dybala di Juventus #Inter #Milan #pantau #Paulo #Dybala #Juventus

Inter Milan pantau Paulo Dybala di Juventus

Jakarta (ANTARA) – Inter Milan dikabarkan sedang memantau situasi Paulo Dybala dan siap untuk membajaknya dari rival Serie A Juventus.

Kontrak pemain Argentina berusia 28 tahun itu akan habis pada akhir musim ini dan Bianconeri sampai sekarang masih belum memperpanjang kontrak Dybala.

Alhasil, Dybala sekarang bebas untuk melakukan negosiasi perjanjian pra-kontrak dengan klub-klub peminat di luar Italia, dengan klub-klub seperti Manchester United, Tottenham dan Barcelona dikaitkan dengan penyerang berkaki kidal tersebut.

Media Italia Gazzetto dello Sport pada Selasa melaporkan bahwa Inter Milan juga memantau situasi Dybala di Juventus.

CEO Inter Giuseppe Marotta akan terus mengawasi perkembangan situasi Dybala dan akan siap menawarkan kontrak untuk pindah ke San Siro di akhir musim.

Dybala sebelumnya dikabarkan telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama I Bianconeri.

Dilaporkan bahwa Dybala telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk tetap bertahan, tetapi klub Serie A itu kemudian mengubah ketentuan kontrak yang berarti dia sekarang siap hengkang setelah tujuh tahun berseragam hitam putih.

Eks pemain Palermo kini siap untuk mendengarkan tawaran dari klub-klub dari luar negeri menjelang transfernya di bursa transfer musim panas.

Dybala tampaknya mengirim pesan ke petinggi Juventus setelah mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 atas Udinese pada akhir pekan lalu. Alih-alih merayakan gol tersebut, Dybala menatap ke arah direksi klub di tengah ketidakpastian masa depannya.

Dybala telah membuat 21 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk Juventus, mencetak sepuluh gol dan mencatatkan empat assist.

#Inter #Milan #pantau #Paulo #Dybala #Juventus