Inzaghi Baru Lihat Potensi Stefano Sensi, Minta Bertahan di Inter Milan hingga Akhir Musim #Inzaghi #Baru #Lihat #Potensi #Stefano #Sensi #Minta #Bertahan #Inter #Milan #hingga #Akhir #Musim

Inzaghi Baru Lihat Potensi Stefano Sensi, Minta Bertahan di Inter Milan hingga Akhir Musim

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN – Pembenahan pemain di Inter Milan terus dilakukan manajemen dengan target mempertahankan scudetto dan memenangkan Coppa Italia.

Karena itu, ada beberapa pemain yang dinilai tidak produktif, dan tidak masuk dalam skuat yang diinginkan  Pelatih Simone Inzaghi akan dilepas.

Satu di antaranya, Stefano Sensi diisukan bakal minggat ke Sampdoria dalam status sebagai pemain pinjaman akhir bulan ini.

Namun, aksi Sensi yang menjadi penyelamat Inter Milan untuk menaklukkan Empoli 3-2 di babak 16 besar Coppa Italia (20/1), membuat pelatih Simone Inzaghi ingin mempertahankannya sampai akhir musim.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzagh
Pelatih Inter Milan, Simone Inzagh (AFP)

Isu bakal hengkangnya Sensi mencuat karena sang gelandang ingin mencari lebih banyak waktu bermain selama paruh kedua musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu sejauh ini belum bisa memberikan pengaruh yang besar untuk Nerazzurri.

Faktor cedera yang kerap menimpa, serta ketatnya kompetisi di lini tengah membuatnya sulit mendapat tempat utama.

Namun, kemarin Sensi membuktikan kemampuannya dengan penampilan kuat yang diakhiri dengan sebuah gol untuk membawa Nerazzurri lolos ke perempat final. Dan dia dipercaya untuk bertahan selama sisa musim ini.

“Saya pikir dia pantas mendapatkan malam seperti ini,” kata Inzaghi tentang sang gelandang dikutip dari Sempreinter. “Dia tidak berhasil mendapatkan banyak waktu bermain tetapi dia selalu memberikan yang terbaik dalam latihan. Selama dia mengenakan seragam Inter, dia adalah pemain hebat bagi kami,” katanya.

“Kami tahu ada transfer rumor tetapi jika dia ingin tinggal, saya dengan senang hati akan mempertahankannya karena dia bisa menjadi senjata yang kita miliki. Kami sudah berbicara banyak, dia orang yang cerdas,” ujar Inzaghi.

#Inzaghi #Baru #Lihat #Potensi #Stefano #Sensi #Minta #Bertahan #Inter #Milan #hingga #Akhir #Musim