Jadi Koruptor Termuda, Akun Instagram Nur Afifah Balqis Diserbu Netizen #Jadi #Koruptor #Termuda #Akun #Instagram #Nur #Afifah #Balqis #Diserbu #Netizen

Jadi Koruptor Termuda, Akun Instagram Nur Afifah Balqis Diserbu Netizen

MEDAN, KabarMedan.com | Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Balikpapan, Nur Afifah Balqis belakangan jadi perbincangan setelah dinobatkan sebagai tahanan termuda Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Perempuan berusia 24 tahun tersebut ditangkap setelah terlibat dalam kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa proyek serta perizinan di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Penangkapan Afifah merupakan pengembangan kasus korupsi yang dilakukan oleh Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas’ud yang juga merupakan Ketua DPC Demokrat Balikpapan.

Sempat menjadi trendi topik di Twitter, kini akun Instagram Nur Afifah yakni @nafgis_ ramai diserbu netizen dengan berbagai macam komentar.

“Pemenang miss corruption 2022 asal Kaltim, semoga dunia mengenalmu karena prestasi yang sangat membanggakan ini. Orang Kaltim khususnya PPU iri melihatmu,” tulis akun @asrielferl, dilihat pada Kamis (20/1/2022).

“Masih mudah lho mbak, kok korupsi sih?” ujar akun @maulid_iman.

Sebelumnya, KPK telah menetapkan enam tersangka kasus suap yakni Bupati Abdul Gafur, Plt Sekda Kabupaten Penajam Paser Utara Mulyadi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Penajam Paser Utara Edi Hasmoro, Kepala Bidang Dinas Pendidikan, Pemudan dan Olahraga Kabupaten Penajam Paser Utara Jusman dan Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Balik Papan Nur Afifah Balqis.

Dalam kasus tersebut Nur Afifah diduga berperan mengelola uang hasil suap yang diamankan dalam rekening miliknya. [KM-06]

Avatar

KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews.
KabarMedan.com merupakan peraih award media siber terbaik wilayah Indonesia bagian barat, dalam Anugerah Dewan Pers 2021.
KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi faktual dari Dewan Pers, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi.
Untuk informasi iklan/advertorial/podcast/liputan/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.

#Jadi #Koruptor #Termuda #Akun #Instagram #Nur #Afifah #Balqis #Diserbu #Netizen