Jadwal Perserikatan Champion Babak 16 Besar Live SCTV, Inter vs Liverpool, PSG vs Madrid & Atletico vs MU #Jadwal #Perserikatan #Champion #Babak #Besar #Live #SCTV #Inter #Liverpool #PSG #Madrid #Atletico

Jadwal Perserikatan Champion Babak 16 Besar Live SCTV, Inter vs Liverpool, PSG vs Madrid & Atletico vs MU

BANJARMASINPOST.CO.ID – Jadwal Perserikatan Champions 2021/2022 babak 16 besar akan dibuka dengan big match PSG vs Real Madrid, Rabu (16 Februari 2022), Inter Milan vs Liverpool Kamis (17 Februari 2022), dan Atletico Madrid vs Manchester United Rabu (23 Februari 2022) yang tayang via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Champions TV.

Rangkaian laga babak 16 besar Perserikatan Champion musim ini dapat ditonton melalui Live Streaming TV Online SCTV, Champions TV dan Vidio.

Pada Jadwal Perserikatan Champions babak 16 besar ini dipercaya bakal menghadirkan drama, termasuk karena kesalahan teknis komputer UEFA. Duel PSG vs Real Madrid, Inter Milan vs Liverpool dan Atletico Madrid vs Manchester United yang tayang via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Champions TV.

Duel Sporting Lisbon vs Manchester City, Salzburg vs Bayern Munchen, Benfica vs Ajax, Chelsea vs Lille, hingga Villarreal vs Juventus bisa saja lebih sengit dari 3 big match Perserikatan Champions di atas.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Brentford vs Man United di Perserikatan Inggris Malam Ini Tak Live SCTV, Ada Ronaldo

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Empoli di Coppa Italia Malam Ini Live TVRI, Correa Main

Awalnya, drawing 16 besar UCL yang digelar pada Senin (13/12/2021) menyajikan duel PSG vs Manchester United, yang berarti pertemuan antara dua pemenang Ballon d’Or terbanyak, Lionel Messi lawan Cristiano Ronaldo.

PSG memang bisa terhindar dari Manchester United intens drawing ulang. Namun, lawan yang tidak kalah berat siap menghadang.

Mereka adalah Real Madrid sang juara UCL terbanyak dengan jumlah 13 trofi.

memakai posisi PSG yang hanya jadi runner-up fase penyisihan grup, Les Parisiens harus terlebih dahulu menjamu Real Madrid di Parc des Princes.

Barulah kemudian skuad bintang klub Paris yang ditangani oleh pelatih Mauricio Pochettino menantang Los Blancos di stadion keramat Santiago Bernabeu.

Hal yang mencolok dari duel PSG vs Real Madrid adalah sosok Sergio Ramos dan Lionel Messi.

#Jadwal #Perserikatan #Champion #Babak #Besar #Live #SCTV #Inter #Liverpool #PSG #Madrid #Atletico