Jangan Ketinggalan! Ini Cara Mendaftar Genshin Impact 2.6 Beta #Jangan #Ketinggalan #Ini #Cara #Mendaftar #Genshin #Impact #Beta

Jangan Ketinggalan! Ini Cara Mendaftar Genshin Impact 2.6 Beta

Suara.com – Genshin Impact versi 2.6 baru akan dirilis sekitar dua bulan kemudian, tetapi pemain sudah dapat mendaftar untuk menjadi penguji versi beta.

Umumnya, tidak semua pemain dapat mendaftar untuk menjadi penguji beta karena ada persyaratan tertentu yang harus dipenuhi pemain.

Dilansir dari Sportskeeda, Rabu (19/1/2022), berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi oleh pemain yang ingin mengikuti uji beta Genshin Impact versi 2.6:

Pemain harus menjadi anggota Genshin Impact Official Discord. Perlu dicatat bahwa keanggotaan Tavern tidak memenuhi syarat.

Baca Juga:
Ada 100 Primogems, Ayo Klaim Kode Redeem Genshin Impact 19 Januari 2022

Pemain harus berusia di atas 18 tahun saat mengirimkan formulir pendaftaran.

Pemain harus memiliki bukti identitas yang valid dan belum kedaluwarsa, seperti paspor atau SIM.

Genshin Impact 2.6 Beta. [Twitter]
Genshin Impact 2.6 Beta. [Twitter]

Pemain harus memenuhi ketiga persyaratan di atas dan ekstra hati-hati saat mengisi formulir.

Formulir Rekrutmen Pengujian Beta telah dibagikan di server Discord resmi Genshin Impact dan pemain dapat menemukannya di sana.

Batas waktu pendaftaran pengujian beta Genshin Impact hingga 20 Januari 2022 pukul 11:00 siang. Discord harus secara otomatis diperbarui ke zona waktu lokal pemain.

Baca Juga:
Tambahan Primogems, Klaim Kode Redeem Genshin Impact 18 Januari 2022

Tak sedikit pemain yang sangat antusias untuk menjadi bagian dari pengujian beta 2.6, terutama karena kebocoran mengarah pada perilisan karakter Ayato di versi 2.6.

#Jangan #Ketinggalan #Ini #Cara #Mendaftar #Genshin #Impact #Beta