Jangan Pernah Pandang Remeh Buah dan Sayur, dr Zaidul Akbar Ungkap Kandugan Paprika dan Jambu #Jangan #Pernah #Pandang #Remeh #Buah #dan #Sayur #Zaidul #Akbar #Ungkap #Kandugan #Paprika #dan #Jambu

Jangan Pernah Pandang Remeh Buah dan Sayur, dr Zaidul Akbar Ungkap Kandugan Paprika dan Jambu

BANGKAPOS.COM — dr Zaidul Akbar menyarankan jangan pernah memandang remeh buah dan sayur.

sebab semua itu untuk kesejahteraan manusia. 

Dibalik penciptaan berbagai macam buah dan sayur itu Allah SWT telah berikan beserta manfaatnya.

Demikian diungkapkan oleh dr Zaidul Akbar intens kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official yang diunggah pada 31 Agustus 2021.

“Apa saja yang ada di alam semesta ini bukanlah cerita dari hukum alam, tapi di situ terdapat pesan dari Allah SWT kepada kita semua,” ucapnya.

Di depan dr Zaidul Akbar intens video tersebut disajikan Paprika yang berwarna merah, kol yang berwarna ungu, jambu berwarna merah di dalamnya dan mangga yang berwarna cantik, hingga jeruk yang berwarna oren.

dr Zaidul Akbar menjelaskan, berbagai macam jenis buah dan sayur tersebut memiliki warna dan rasa masing-masing tidak diciptakan oleh petani.

Petani hanya berusaha menanam dan merawat, namun kehendak tanaman itu tumbuh hingga berbuah adalah kuasa dari Allah SWT.

“Allah ciptakan itu semua untuk kesejahteraan manusia, agar manusia bisa mengambil perannya sebagai khalifah di bumi dan hamba yang taat,” kata dr Zaidul Akbar intens video itu.

Hal itu dibuktikan dengan kuasa Allah yang memberikan berbagai manfaat kesehatan yang terkandung intens segala buah dan sayuran.

#Jangan #Pernah #Pandang #Remeh #Buah #dan #Sayur #Zaidul #Akbar #Ungkap #Kandugan #Paprika #dan #Jambu