Jasa Raharja Cabang Banten bantu korban gempa Sumur Pandeglang #Jasa #Raharja #Cabang #Banten #bantu #korban #gempa #Sumur #Pandeglang

Jasa Raharja Cabang Banten bantu korban gempa Sumur Pandeglang

Serang (ANTARA) – PT Jasa Raharja Cabang memberikan bantuan kepada korban bencana alam gempa bumi di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, berupa sejumlah logistik dan perlengkapan lainnya yang dipusatkan di Desa Taman Jaya, Kecamatan Sumur.

Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Sigit Harismun yang menyerahkan langsung bantuan tersebut, Selasa (18/1/2021), mengatakan bantuan yang totalnya Rp30 juta itu merupakan dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang disisihkan dari laba perusahaan.

Baca juga: Jasa Raharja Banten bergerak cepat tangani korban tabrakan di Tol Jakarta Merak

Sigit didampingi Kabag Admin Tina Yustika dan Kasubag Keuangan, Akuntansi dan TJSL Roby Rianto menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis dan diterima oleh Koordinator Satgas Bencana Provinsi Banten Angkasa Pura II dan Koordinator Satgas Bencana Agus Lubis untuk kemudian dibagikan kepada para korban terdampak gempa.

Sigit mengatakan Jasa Raharja senantiasa peduli terhadap nasib warga yang terkena musibah, tidak hanya musibah terdampak gempa bumi, juga banjir dan tanah longsor yang terjadi di Indonesia pada umumnya dan khususnya di Pandeglang dan Banten.

#Jasa #Raharja #Cabang #Banten #bantu #korban #gempa #Sumur #Pandeglang