Jelang Lawan Timnas Putri Indonesia, Australia Tebar Psywar #Jelang #Lawan #Timnas #Putri #Indonesia #Australia #Tebar #Psywar

Jelang Lawan Timnas Putri Indonesia, Australia Tebar Psywar

Timnas Putri Australia. (Instagram/matildas)

Bolatimes.com – Timnas Putri Australia akan berduel melawan Timnas Putri Indonesia di fase grup B Piala Asia Wanita 2022. Australia optimis bisa tampil bagus.

Jelang laga lawan Indonesia yang dijadwalkan Jumat (21/1/2022) mendatang. Timnas Putri Australia menebar psywar.

Pelatih Australia, Tony Gustavsson menegaskan telah merampungkan pemanggilan pemain untuk memperkuat tim berjuluk Matildas di Piala Asia Wanita 2022.

Setelah urusan pemainnya lengkap, kini Gustavsson mengalihkan fokusnya untuk menghadapi Timnas Putri Indonesia dalam laga pembukaan.

“Saya pikir ketika datang dengan chemistri tim, saya memiliki perasaan yang bagus tentang grup ini,” ucap pelatih Australia dikutip dari situs resmi Matildas.com.au pada Selasa (18/1/2022).

“Saat ini, satu-satunya fokus adalah pertandingan pembukaan. Kami ingin memulai langkah ke depan. Kami ingin memiliki kinerja yang baik untuk membuka turnamen,” tegasnya.

Melihat hal ini, Garuda Pratiwi tentu harus waspada. Pasalnya, Matildas merupakan salah satu tim terkuat di Piala Asia Wanita 2022.

Sebab Australia diperkuat beberapa pemain bintang seperti Samantha Kerr yang bermain di Chelsea dan Alanna Kennedy yang merumput bersama Manchester City.

Di sisi lain, timnas Wanita Indonesia merupakan tim yang tak diunggulkan. Dengan status itu, Garuda Pratiwi diharapkan bisa membuat kejutan.

Nah, pertandingan Australia melawan timnas Wanita Indonesia ini akan digelar pada Jumat (21/1/2022) di Mumbai Football Arena.

#Jelang #Lawan #Timnas #Putri #Indonesia #Australia #Tebar #Psywar