Kantornya Dirobohkan Bangun Tower Perkantoran, Ini Respons Ikhwan Ridwan #Kantornya #Dirobohkan #Bangun #Tower #Perkantoran #Ini #Respons #Ikhwan #Ridwan

Kantornya Dirobohkan Bangun Tower Perkantoran, Ini Respons Ikhwan Ridwan

RIAUONLINE, PEKANBARU-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan membangun dua bangunan tower untuk komplek perkantoran terpadu di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru.

 

Pembangunan dua bangunan tower ini mengakibatkan empat kantor dinas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus dirobohkan dan dipindahkan, salah satunya kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

 

“Bagus sih pembangunan tower ini. Gedung BKD ini kan bangunan lama, udah nggak layak lagi,” kata Kepala BKD, Ikhwan Ridwan kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 20 Januari 2022.

 

Ikhwan mengatakan, pihaknya akan pindah sekitar bulan Februari 2022 di Kantor UPT Diklat Dinas Perdagangan dan Koperasi di Jalan Ronggowarsito.

 

“Kemungkinan akan pindah dibulan Februari. Dalam minggu ini tinggal perbaikan sedikit,” ujarnya.

 

 

Lebih lanjut, Ikhwan juga mengatakan, jika nantinya tower sudah selesai dibangun, Kantor BKD tidak berada di tower tersebut.

 

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, SF Hariyanto mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan membangun dua bangunan tower untuk komplek perkantoran terpadu di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru.

 

Pembangunan dua bangunan tower ini mengakibatkan empat kantor dinas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus dirobohkan dan dipindahkan.

 

“Kami sudah menyiapkan beberapa gedung untuk relokasi kantor sementara untuk empat OPD tersebut,” katanya, Rabu, 19 Januari 2022.

 

Lebih lanjut, Hariyanto juga mengatakan, beberapa kantor yang disiapkan untuk kantor empat OPD itu berada di gedung Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) di jalan Kuantan, gedung Koperasi di Jalan Ronggo Warsito, dan gedung Guru di Jalan Sudirman.

 

“Artinya pemindahan kantor OPD itu tidak menyewa kantor baru. Segera kita lakukan relokasi,” ujarnya.

 

Hariyanto menjelaskan, untuk pemindahan kantor keempat OPD ini akan dilaksanakan dibulan Februari 2022 mendatang.

 

“Kita sepakati, kemungkinan pada Bulan Februari sudah pindah semua,” pungkasnya.

 

 

 

Diketahui, adapun Empat kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bakal dirobohkan itu yakni kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Inspektorat Riau, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau, dan Dinas Pendidikan (Disdik) Riau.

 

 

#Kantornya #Dirobohkan #Bangun #Tower #Perkantoran #Ini #Respons #Ikhwan #Ridwan