Kapolrestabes Palembang Turun Langsung Berikan Bantuan ke Lansia Yang Hidup Dirumah Tak Layak Huni #Kapolrestabes #Palembang #Turun #Langsung #Berikan #Bantuan #Lansia #Yang #Hidup #Dirumah #Tak #Layak #Huni

Kapolrestabes Palembang Turun Langsung Berikan Bantuan ke Lansia Yang Hidup Dirumah Tak Layak Huni

SRIPOKU.COM, PALEMBANG — Bapak Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib memiliki jiwa sosial yang tinggi, terbukti turun langsung memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada nenek lansia, Minggu (23/1/2022).

Dimana rumahnya Mak Onah sendiri berupa rumah gubug yang tidak layak di huni dimana berupa papan tua dan dibawahnya terdapat kandang ayam.

Terletak dijalan Takwa Mata Merah, Lorong Sei Putat, RT 47 RW 7, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Rumah sendiri cukup sulit di tempuh dengan kendaraan sehingga Kapolrestabes harus berjalan kaki itupun tanpa alas kaki (sepatu), karena jalan tanah yang becek dan berlumpur.

“Kita berbagi rezeki kepada Mak Onah, dengan memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang, mudah – mudahan bantuan ini bermanfaat setidaknya meringankan beban kehidupannya,” kata Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Bantuan sosial seperti ini layak di berikan dan juga merupakan atensi bapak Presiden dan Kapolri.

“Selain Mak Onah juga diberi bantuan kepada bapak Suardi alias Mang Etet, kedepan kita akan terus melakukan hal serupa membantu sesama yang membutuhkan,” tutupnya.

#Kapolrestabes #Palembang #Turun #Langsung #Berikan #Bantuan #Lansia #Yang #Hidup #Dirumah #Tak #Layak #Huni