Kapolsek Sambas AKP Abdul Mutholib Gencar Datangi Hunian Warga Ajak Ikut Vaksinasi #Kapolsek #Sambas #AKP #Abdul #Mutholib #Gencar #Datangi #Hunian #Warga #Ajak #Ikut #Vaksinasi

Kapolsek Sambas AKP Abdul Mutholib Gencar Datangi Hunian Warga Ajak Ikut Vaksinasi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS – Kapolsek Sambas AKP Abdul Mutholib bersama personelnya gencar melaksanakan door to door atau mendatangi langsung tempat tinggal ke tempat tinggal untuk mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 di wilayah tugasnya, Rabu 19 Januari 2022.

Kapolsek Sambas menjelaskan, saat mendatangi tempat tinggal warga pihaknya juga terus mensosialisasikan surat edaran Bupati Sambas berdasarkan Perpres No.14 tahun 2021 pasal 13A, tentang penundaan/penghentian jaminan sosial dari pemerintah tentang penundaan/penghentian layanan administrasi dan sanksi denda bagi warga yang belum divaksin Covid-19.

“Ini juga supaya masyarakat mau melaksanakan vaksinasi untuk memutus mata rantai Covid 19, agar pandemi segera berakhir,” kata Abdul Mutholib.

Imbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas gencar mendatangi warga untuk mengingatkan disiplin mentaati protokol kesehatan, serta mengikuti anjuran pemerintah intens rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Paham kegiatannya Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warganya untuk selalu jaga pola hidup sehat yaitu selalu mencuci tangan dengan air mengalir serta menggunakan sabun baik sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas,jaga jarak intens kontak fisik dan selalu menggunakan masker saat keluar tempat tinggal.

Bhabinkamtibmas menyambangi warga sampaikan imbauan kamtibmas, Selasa 18 Januari 2022.
Bhabinkamtibmas menyambangi warga sampaikan imbauan kamtibmas, Selasa 18 Januari 2022.

Masyarakat adalah garda terdepan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19,maka dari itu Bhabinkamtibmas tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan untuk mengikuti Protokol Kesahatan.

Di saat musim penghujan ini di harapkan masyarakat yang bermukim tepian sungai selalu waspada akan banjir dan jaga selalu kamtibmas, jika ada bencana alam atau gangguan kamtibmas agar segera malopor kepada Bhabinkamtibmas atau perangkat desa.

[Update Berita Info Polda Kalbar]

#Kapolsek #Sambas #AKP #Abdul #Mutholib #Gencar #Datangi #Hunian #Warga #Ajak #Ikut #Vaksinasi