Karantina Selesai, Pemain Persik Marwin Gabung Latihan #Karantina #Selesai #Pemain #Persik #Marwin #Gabung #Latihan

Karantina Selesai, Pemain Persik Marwin Gabung Latihan

KOTA, JP Radar Kediri – Masa karantina Marwin Angeles sudah usai. Pemain asing Persik Kediri asal Filipina itu kini sudah bergabung dengan tim di Pulau Dewata. Dengan jeda kompetisi lebih dari sepekan, Maru –sapaan Marwin Angeles- diperkirakan bisa turun membela Macan Putih di pekan 21 pada 28 Januari.

          Di pekan tersebut, anak asuh Javier Roca itu akan menghadapi Bhayangkara FC. “Dia (Maru) sekarang sudah di Bali bersama rekan-rekannya di Persik,” kata Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah.

          Basalamah mengungkapkan, Maru sudah mengikuti latihan bersama tim. Karena baru mendarat pertama kali di Bali, tentunya pemain 31 tahun itu masih perlu melakukan adaptasi dengan Antoni Putro Nugroho dkk. “Kami yakin dia akan beradaptasi dengan cepat,” ungkapnya.

          Oleh Persik, Maru didatangkan di bursa transfer kedua lalu. Mantan pemain Kaya FC di Liga Filipina itu mengisi slot pemain asing berpaspor Asia. Dia menggantikan Ibrahim Bahsoun yang memutuskan mengakhiri kerja sama setelah seri 1 lalu.

          Maru akan menempati posisi tengah. Posisi tersebut sebenarnya sudah diisi beberapa pemain lokal. Salah satunya adalah Muhammad Taufiq yang dipinjam dari Bali United. Hanya saja, pelatih Javier Roca membutuhkan tambahan pemain di lini tengah.

          Apalagi di awal seri 4 ini, Persik kehilangan sejumlah pemain karena cedera. Di antaranya adalah Bayu Otto Kartika, Vava Mario Yagalo dan Dany Saputra. Sementara satu gelandang yang dipinjamkan ke klub lain adalah Ahmad Agung Setiabudi. (rq/fud)

#Karantina #Selesai #Pemain #Persik #Marwin #Gabung #Latihan