Ke DPRD Gorontalo, KAMMI Dialogkan Pelecehan Seksual di Kampus hingga Investasi Bodong #DPRD #Gorontalo #KAMMI #Dialogkan #Pelecehan #Seksual #Kampus #hingga #Investasi #Bodong

Ke DPRD Gorontalo, KAMMI Dialogkan Pelecehan Seksual di Kampus hingga Investasi Bodong

TRIBUNGORONTALO.COM, Gorontalo – Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Sofyan Puhi menerima kunjungan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Gorontalo, Selasa (18/1/2022).

KAMMI melakukan dialog terhadap sejumlah persoalan yang marak di Gorontalo. Di antaranya, ungkap Wakil Ketua KAMMI Rivaldi, adanya pelecehan seksual satu kampus Gorontalo. Pihaknya meminta agar masalah itu harus ditangani sampai kongkrit.

“Oknum pelakunya harus ditahan bahkan diselesaikan sampai ke akar-akarnya,” ucap Rivaldi.

Tak hanya itu, masalah investasi bodong serta masalah kriminalisasi lainnya di Gorontalo juga harus diperhatikan oleh DPRD.

Baca juga: Rektor IAIN Gorontalo: Dosen Terduga Pelaku Pelecehan Bikin Kegiatan di Luar Jam Kerja

Menanggapi itu, Sofyan Puhi meminta KAMMI untuk mendukung agar supaya bisa menyahuti aspriasi rakyat sekaligus menindaklanjuti apa yang menjadi harapan rakyat.

“KAMMI ada beberapa titipan mereka dari organisasi mahasiswa KAMMI terhadap solusi penyelesaian masalah-masalah. Pelecehan seksual misalnya kemudian investasi kemudian masalah pendidikan,” jelasnya.

“Yang pasti namanya pihak DPRD sebagai lembaga legislasi daerah akan terus mengawal sesuai kewenangan,” ucapnya lagi.

Lanjut dia, terkait kasus investasi bodong, DPRD sudah menyampaikannya kepada Fokorpimda dan akan mengawalnya sampai tuntas. (apr)

#DPRD #Gorontalo #KAMMI #Dialogkan #Pelecehan #Seksual #Kampus #hingga #Investasi #Bodong