Kemeriahan Lapak Minggu Pagi Eastman Sunday Market Jalan Ahmad Yani Kota Semarang #Kemeriahan #Lapak #Minggu #Pagi #Eastman #Sunday #Market #Jalan #Ahmad #Yani #Kota #Semarang

Kemeriahan Lapak Minggu Pagi Eastman Sunday Market Jalan Ahmad Yani Kota Semarang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Tak ada alasan bangun siang saat Hari Minggu. Pasalnya, selain menjadi momen untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, bisa juga melampiaskan hobi, atau sekadar berbelanja dan jajan.

Pilihan terakhir bisa menjadi alasan untuk bangun pagi di Hari Minggu.

Berbelanja aneka jajanan, makanan, perawatan kulit yang sehat dan alami. Ditambah ada pula aksesoris fesyen dengan bahan ramah lingkungan.

Bertajuk Eastman Sunday Market, lapak Minggu Pagi yang digelar di area depan Eastman Coffee House Jalan Ahmad Yani Nomor 140 Kota Semarang pada Minggu (23/1/2022) mulai pukul 07.00.

Gelaran ini diselenggarakan setiap sebulan dua kali di lokasi yang sama. Pada kesempatan kali ini bertepat

Eastman Sunday Market, lapak Minggu Pagi yang digelar di area depan Eastman Coffee House Jalan Ahmad Yani Nomor 140 Kota Semarang pada Minggu (23/1/2022) mulai pukul 07.00.
Eastman Sunday Market, lapak Minggu Pagi yang digelar di area depan Eastman Coffee House Jalan Ahmad Yani Nomor 140 Kota Semarang pada Minggu (23/1/2022) mulai pukul 07.00. (Tribun Jateng/Amanda Rizqyana)

an dengan setahun Eastman Sunday Market. Diadakan pula sepeda santai berkostum tema pantai.

Pengunjung yang datang pun diperkenankan mencicipi, membeli, dan memakan menu pilihannya di area makan yang disediakan.

Beberapa jenama berpartisipasi, seperti Psikombucha, Kedai Takeone, Aunty Ipeh, Kennyo Papa, Alemonk Healthy Market, Pitoe Natural Skincare, hingga Nowis Handmade.

Sari Astuti, pemilik Psikombucha mengaku acara ini menjadi ajang ia bertemu dengan pelanggan, memperkenalkan kombucha, dan mengedukasi manfaat kombucha.

“Saya biasa mengobrol bercerita tentang manfaat kombucha untuk saya sebagai penyintas kanker dan penderita autoimun,” ujarnya pada Tribun Jateng.

#Kemeriahan #Lapak #Minggu #Pagi #Eastman #Sunday #Market #Jalan #Ahmad #Yani #Kota #Semarang